PT Musim Mas Peduli COVID -19 Salurkan Bantuan Sembako Melalui Dinas Sosial

Pelalawan37 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com- PT Musim Mas kembali hadir ditengah tengah masyarakat menunjukan kepedulian terdampak COVID-19. Setelah memberikan bantuan penyemprotan disinfektan diwilayah perusahaannya serta menyalurkan sembako kepada masyarakat melalui dinsos.

Group Musim Mas ini menyerahkan bantuan kepada Pemerintahan Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Sosial berupa sembako yang seterusnya diserahkan kepada yang berhak pada 5 Mei 2020.

Ibrahim Manager Humas PT Musim Mas, kepada sejumlah awak media, mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan manajemen perusahaan adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat. Dan ini merupakan komitmen yang selalu dijaga perusahaan.

Adapun bantuan hari ini yang diserahkan sambung Ibrahim adalah dalam bentuk sembako. Ada beras sebanyak 2 ton dalam 400 karung 5 kg, minyak goreng 100 bungkus perliter serta 50 kardus mie instan.

“Ya, Alhamdulillah kita telah menyerahkan bantuan kepada pemerintah melalui Dinas Sosial,  bantuan ini selanjutnya akan disalurkan kepada mereka yang berhak,”ucap Ibrahim, seraya menambahkan bahwa perusahaan juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat. Baik di kecamatan Pangkalan Lesung dan Pangkalan Kuras, Bandar Petalangan dan Ukui termasuk pemberian sembako, sebagai kepedulian perusahaan upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Kadis Sosial Drs HT Muktaruddin MSi didampingi anggita DPRD Sozifao Hia MSi saat menerima bantuan. Kadis memberikan apresiasi tinggi kepada perusahaan yang telah peduli terhadap kesulitan warga terdampak COVID-19

“Disaat musibah wabah ini, bantuan dari perusahaan sangat kita butuhkan untuk dapat meringankan beban ekonomi warga. Dan apa yang dilakukan Musim Mas Group ini hendaknya diikuti perusahaan lainya,” ujarnya. Dan bantuan ini akan secepatnya disalurkan kepada warga yang berhak mendapatkanya. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.