Peduli Warga Terdampak COVID-19 PT GH Salurkan 80 Paket Sembako di Ukui dan Kerumutan

Pelalawan39 Dilihat

MediaKepriNews.Com-PT Gandaera Hendana (GH) salurkan bantuan 80 paket sembako di Kecamatan Ukui dan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan. Bantuan sembako disalurkan kepada warga kurang mampu karena terdampak dari wabah corona virus disease 2019 ( COVID-19). Hal ini disampaikan Randa Trianto SH Humas PT GH, Selasa (05/05/2020).

                    Warga saat menerima sembako

“Manajemen PT Gandaera Hendana ikut peduli dalam wabah corona virus disease 2019 ( COVID-19). Memberikan bantuan 80 paket sembako kepada warga kecamatan Ukui dan kecamatan Kerumutan. Penyaluran sembako bersama Polsek dan upika kecamatan, serta aparat desa,” ungkap Randa.
Dikatakannya, bantuan PT GH itu dalam satu paket terdiri dari 10 kg beras, Minyak goreng 2 Kg, Mie Instan satu kardus, kecap, dan saus. “Bantuan dibagi 40 paket untuk kecamatan Ukui dan 40 paket untuk Kecamatan Kerumutan. Dalam satu paket terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, kecap dan saos,”.
Penyaluran di Ukui bersama Kapolsek Ukui AKP Lasarus Sinaga SH, Pegawai Camat Ukui, Kades Ukui Suwardi,
General Manager PT GH Jeandry Hutauruk sebagai ketua tim gugus tugas COVID-19 PT GH, dan Humas Randa Trianto. Dikecamatan Kerumutan bersama Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri SH, Widodo sebagai Sekcam Kerumutan Widodo, dan Maya sebagai Lurah Kerumutan, 2 Kepala Dusun, Manager Kebun satu dan dua PT GH.
Ditambahkan Randa dengan kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat sekitar dapat mengurangi beban warga di masa wabah virus corona. Tetap semangat dan menjaga kesehatan ikut anjuran pemerintah. Berharap semuanya cepat pulih dari COVID-19. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.