Porprov Riau X 2022 Kuansing, Irfan Atlit Lempar Cakram Putra Raih Medali Emas

Pekanbaru47 Dilihat

KUANSING,MediaKepriNews.Com, – Rio Muhammad Irfan atlit cabang olahraga (Cabor) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia ( PASI) Lempar Cakram Putra Raih meraih medali emas untuk Kabupaten Pelalawan, pada pertandingan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Riau X 2022 Kuantan Singingi (Kuansing), Selasa (15/11/2022).

Pertandingan Cabor Atletik di Stadion Utama Sport Center Kuantan Singingi. Kabupaten Pelalawan untuk sementara mengoleksi 2 medali. Muhammad Irfan atlit Cabor Atletik Lempar Cakram Putra Raih meraih medali emas. Asnimar Cabor Atletik Lomba Jangkit Putri meraih medali perunggu.

Ketua cabor Atletik Kabupaten Pelalawan Syafruddin MSi, merasa bersyukur atas perolehan medali emas dan perunggu yang dudah dicapai karena sesuai dengan prediksi dari awal.

“Alhamdulillah, capaian hari ini sesuai dengan target kita . Pagi ini cabor Atletik satu medali emas dan satu perunggu dan sore nanti final 800 M putri final mudah mudahan dapat nambah mendali emas. Mohon doa restu dan dukungannya,” kata Syafruddin staf ahli Bupati Pelalawan.

Ketua KONI Pelalawan Supratman SE, terharu dan gembira karena perolehan medali kabupaten Pelalawan bertambah.
“Saya selaku ketua KONI Pelalawan mengucapkan syukur atas perolehan medali yang diraih kontingen Kabupaten Pelalawan. Bagi cabor yang belum memperoleh medali atau belum bertanding untuk tetap semangat dan optimis. Jaga ke kompakan dan saling menyemangati buat tim,” katanya. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.