Porprov Riau X 2022 Kuansing, Dua Bersaudara Sitompul, Jhon & Steven Raih Medali

Uncategorized52 Dilihat

PEKANBARU,MediaKepriNews.Com,- Dua bersaudara kakak – beradik yaitu Jhon Olofman Sitompul & Steven Sitompul berhasil meraih medali pada cabang olahraga (cabor) renang Porprov Riau X 2022 Kuansing, di Kolam Renang Sport Center Rumbai, Pekanbaru, Riau. Jhon & Steven berhasil mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan. Hal ini disampaikan Ferly Azhari SH Ketua PRSI Kabupaten Pelalawan, Selasa (15/11/2022).

Ferly Azhari SH yang membawa atlit muda asli Kabupaten Pelalawan dapat meraih medali bersaing dengan atlit Kabupaten /Kota lainnya. Jhon Olofman Sitompul meraih medali perunggu cabor renang
Kelas : 200 M gaya ganti putra. Adiknya Steven Sitompul meraih perak cabor renang Kelas
50 Meter Gaya Dada Putra. Sedangkan saudaranya Paulina Sitompul masih bertanding di partai putri.

Porprov Riau X 2022 Kuansing, Cabang olahraga Renang dan Senam pertandingannya dilaksanakan di Kota Pekanbaru. Dikarenakan tuan rumah Kuansing tidak memiliki venue Senam dan Renang. Dan dijadwalkan Rabu (16/11/2022) semua nomor pertandingan kedua cabor ini selesai dipertandingkan.

Dari tambahan medali cabor renang. Perolehan medali Kabupaten Pelalawan Porprov Riau X 2022 Kuansing untuk sementara dengan perolehan 8 emas, 4 perak dan 11 perunggu.

Ketua KONI Pelalawan Supratman SE, terharu dan gembira karena peluang kabupaten Pelalawan meraih medali semakin terbuka. Mengucapkan selamat kepada atlit peraih medali Porprov Riau X 2022 .

“Saya selaku ketua KONI Pelalawan mengucapkan syukur atas perolehan medali yang diraih kontingen Pelalawan. Bagi cabor yang belum memperoleh medali atau belum bertanding untuk tetap semangat dan optimis. Jaga ke kompakan dan saling menyemangati buat tim.. Jangan ada saling menyalahkan. Fokus ke pertandingan berikutnya,” kata Ifan. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.