Polsek Kuala Kampar Jumat Curhat & Sosialisasikan Aplikasi SIBONO

Pelalawan26 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Polsek Kuala Kampar Resort Pelalawan melaksanakan kegiatan
temu ramah bersama masyarakat sebagai kegiatan Jumat Curhat. Berdialog dengan warga meminta tanggapan positif atau negatif kinerja Polsek Kuala Kampar. Sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat Aplikasi Sibono dan call center 110. Hal ini disampaikan Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH sebagai kegiatannya, Jumat (09/12/2022).

“Pada hari ini, Jumat 09 Desember 2022, Personil piket Polsek Kuala Kampar dipimpin Aiptu Irwan bersama dua personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, bertemu ramah bersama masyarakat di Mesjid Al-Mutmainnah Parit Mawar Kelurahan Teluk Dalam Kuala Kampar,” ungkap Kapolsek.

Dikatakannya bahwa personil Polsek
Kuala Kampar temu ramah untuk menggali keluhan masyarakat dan untuk memperbaiki kinerja pelayanan Polsek Kuala Kampar. Menghimpun keluhan masyarakat baik yang bersifat positif dan negatif. Terjadi dialog yang akrab menggali informasi opini publik terhadap institusi Polri.

Berdialog dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam Mesjid sebelum sholat jumat. Aiptu Irwan menjelaskan upaya upaya pelayanan yang dilakukan Polsek Kuala Kampar dan juga menjelaskan Aplikasi Sibono.

Disampaikan Aiptu Irwan, Polsek Kuala Kampar dalam pelayanan selalu bekerja baik dan ramah. Sikap yang sopan dan penuh rasa hormat. Setiap personil harus memberi kesan
yang ceria kepada masyarakat.
Penampilan yang rapih dan juga bersih. Bisa menyenangkan masyarakat atau orang lain.

Dari hasil dialog yang dipimpin oleh Aipda Irwan Polsek Kuala Kampar terhadap warga Kuala Kampar di Mesjid At – Mutmainnah Kuala Kampar didapat respon masyarakat masih baik terhadap Polsek Kuala Kampar.

Tanggapan warga Kuala Kampar di Mesjid At – Mutmainnah Kuala Kampar mendapat respon yang masih baik terhadap kinerja Polsek Kuala Kampar. “Polsek Kuala Kampar masih tetap baik dalam memberikan Pelayanan terhadap masyarakat. Kami mendukung kinera Polsek,” ujar tokoh masyarakat itu.

Aiptu Irwan menjelaskan Aplikasi Sibono Polres Pelalawan . Sebagai upaya peningkatan pelayanan terkait pelaporan langsung setiap keluhan masyarakat. Aplikasi Sibono dengan mendownload di perangkat hp jamaah. Agar warga kecamatan Kuala Kampar dapat mempergunakan aplikasi Sibono untuk layanan kepolisian.

Aplikasi Sibono merupakan gagasan Polres Pelalawan. Aplikasi yang dapat dipergunakan masyarakat dengan mudah menginformasikan kejadian yang dilihatnya maupun dialaminya.

Aplikasi ini dapat diunduh di playstore, dalam aplikasi tersebut masyarakat dapat memantau perkembangan kasus yang sedang ditangani Polres Pelalawan. Untuk mempermudah masyarakat dan warga melaporkan bila ada kejadian tindak pidana, laka lantas, karhutla, hingga monitoring perkembangan kasus yang sedang ditangani Polres Pelalawan. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.