Bisnis RGE 55 Tahun, Karyawan Bagi Paket Sembako di Ukui

Pelalawan47 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Sebagai bentuk rasa syukur memperingati perjalanan bisnis RGE (Royal Golden Eagle) Group, RGE – Sebelumnya Raja Garuda Mas, RGE Group didirikan oleh Sukanto Tanoto yang telah mencapai ke-55 tahun. Karyawan PT RAPP Estate Ukui menyerahkan bantuan 295 paket
sembako di wilayah operasional Desa Lubuk Kembang Bunga dan Desa Air Hitam Kecamatan Ukui, Jumat (09/12/2022).

RGE pada tahun 2022 mengelola perusahaan – perusahaan bertaraf internasional yang bergerak di bidang manufaktur berbasis sumber daya alam dan mempekerjakan lebih dari 60.000 tenaga kerja. Karyawannya oada ulang tahun ke 55 , terlibat secara aktif mulai dari turut mengumpulkan donasi hingga membantu mengantarkan paket bantuan sembako ke rumah-rumah warga di sekitar area operasional perusahaan. Disebut kegiatan RGE Founder’s Day 2022.

Kebersamaan dan kehangatan yang terjalin antara karyawan dan masyarakat setempat menjadi kenangan indah. Kegiatan dua hari, Kamis dan Jumat (8 – 9 Desember 2022) di Estate Ukui mendapat sambutan dan apresiasi luar biasa.

Kepala Desa Lubuk Kembang Bunga Ir Rosi Chairul Slamet menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT RAPP yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat desanya. ” Tentunya kegiatan PT RAPP sangat membantu sekali bagi warga. Kami selaku kepala desa mengucapkan selamat ulang tahun RGE yang 55 . Semoga berjaya dan juga kedepannya kegiatan ini dapat berjalan setiap tahunnya. Kami sebagai warga juga mendapatkan hadiah kado tentunya walau berupa sembako yang sangat bermanfaat bagi warga,” ungkap Kades.

Salah seorang yang bernama , Semang yang mendapatkan bantuan paket RGE Founder’s Day 2022. menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT RAPP yang telah membantu sembako . Bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh karyawan dengan cara datang door to door kerumah warga.

Humas PT RAPP estate Ukui Pirka Maulana estate Ukui dan Dina Trisnawati yang mengomandoi kegiatan karyawan membagikan paket sembako berbaur bersama RT, RW, aparat desa dan kepala desa.

Dina Trinawati menyampaikan dalam sambutanya, kegiatan RGE Founder’s Day ini adalah salah satu bentuk kepedulian pihak management PT RAPP kepada masyarakat di sekitar operasional estate dan mill. Berharap tentunya akan terus kita melaksanakan kegiatan RGE Founder’s Day seiring kemajuan perusahaan. Agar selaras dengan motto perusahaan tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Lis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.