Polsek Kuala Kampar Amankan 2 Remaja Curi Sepeda Motor

Pelalawan34 Dilihat

MediaKepriNews,- Kapolsek Kuala Kampar Resort Pelalawan  AKP Hanova Siagian SH menyampaikan bahwa pada hari, Jumat tanggal 24 Februari 2023 sekira pukul 21.00 wib telah mengamankan2 (dua) orang di duga pelaku pencurian. Diamankan untuk proses lanjut di Mapolsek Kuala Kampar. Hal ini disampaikan Kapolsek, Sabtu (25/02/2023).

Adapun  Identitas terduga pelaku pencurian sebagai berikut :

1. Nama : Hafis Saputra, 18 Tahun, Islam, Sungai Perak Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.

2. Nama : Suriadi, 17 Tahun, Islam, Parit V Desa Labuhan Bilik Kecamatan Teluk Meranti Kab. Pelalawan.

 

Sementara Korban

1. Nama : Adi Kurniawan, 19 Tahun, Pelajar, Islam, Parit Baru Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

2. Safik Kurniawan, 18 Tahun, Pelajar, Islam, Sei Kelawar Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

Adapun Waktu Kejadian, Kamis,  23 Februari 2023 sekira pukul 01.30 wib. Lokasi,  Rumah Kos milik  Korban Adi Kurniawan Parit Melati di Belakang SD 004 Teluk Dalam. Masjid Al Amilin Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

Sebagai Barang Bukti

1. Sepada Motor Merk Honda Type NF 100 Nopol BM 4208 JA dgn No. Rangka : MH1KEV71X2K0044093, Nomor Mesin : KEV7E – 1044033 ( saat ini BB sudah di amakan di Polsek Kuala Kampar)

2. Hanphone merk INFINIX (proses penyelidikan)

Kronologis kejadian pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2023 sekira pukul 20.30 wib telah datang seorang laki – laki Ust. Akbar ke Polsek Kuala Kampar menginformasikan bahwa telah diaman 2 (dua) orang di duga pelaku pencurian oleh masyarakat di Sungai Perak Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

Kemudian atas laporan Informasi itu personil Polsek Kuala Kampar yang dipimpin oleh Ka. SPK II Aipda Mulya S langsung menuju TKP untuk melakukan pengamanan terhadap kedua orang di duga pelaku.

Kedua di duga pelaku  saat ini telah di amankan di Mapolsek Kuala Kampar guna pengembangan dan penyelidikan lanjut.(Lis/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.