Polsek Kerumutan Stop COVID-19 Terapkan Protokol Kesehatan

Pelalawan47 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH. terapkan disiplin protokol kesehatan di Kecamatan Kerumutan, Sabtu (29/08/2020)

Sasaran Kegiatan tersebut adalah Guru-guru TK/Kelompok Bermain Harapan Bunda Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan dengan mendisiplinkan penggunaan Masker.

Kapolsek menghimbau agar para majelis guru mengedukasi murid muridnya melalui (Daring) yaitu bila berinteraksi selalu melaksanakan protokol kesehatan. Yaitu dengan displin menggunakan masker apabila keluar rumah dalam urusan yang penting.

“Sampai saat ini Polsek Kerumutan tidak pernah berhenti memberikan Himbauan Penggunaan masker, Mencuci tangan dengan Sabun dan Menjaga jarak ketika berbicara” ungkap Kapolsek.

Majelis guru menyambut Baik kedatangan Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH. yang telah datang langsung dan memberikan penjelasan tentang disiplin protokol kesehatan.

“Semua kegiatan ini bertujuan agar pada masa pademi COVID-19. Warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 di Kerumutan,” terang Kapolsek. (EP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.