Polri Bersama Jasa Raharja Gelar Khitanan Masal dan Pengobatan Gratis

Kepri, Nasioanl47 Dilihat

Batam,Mediakeprinews.com- Polda Kepulauan Riau menggelar khitanan masal pada hari Jumat, tanggal  1 Maret 2019,di Desa Kuala Buluh Dapur 6,Kecamatan Galang, Kelurahan Sembulang.

Khinatan massal ini diikuti oleh 50 peserta, Pesertanya berasal dari Warga Pulau Galang dan sekitarnya.

“Polda Kepri hari ini melaksanakan kegiatan khitanan massal, ini adalah rangkaian kegiatan Polri Peduli Kesehatan dan Bakti Sosial kepada Masyarakat dan bekerja sama dengan Jasa Raharja untuk pengobatan dan pengecekan kesehatan gratisnya,” ujar dr. Novita Wahyu dari biddokkes polda kepri.

Peserta mulai dikhitan Massal dimulai pukul 08.00 WIB.(pagi) Pr khitan oleh tim Dokter Polisi. “ terlihat  Warga yang tampak hadir untuk mengikuti pengecekan gratis seperti Cek Kolesterol, Asam Urat, dan Diabetes serta mereka yang berkeluh atas penyakitnya, segera kami lakukan pengecekan dan pemberian obat secara gratis, “ujar Petugas Jasa Raharja Irfan Ardiyansah.

Dalam Acara ini juga terdapat Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Pemberian Tali Asih dari Polda Kepualuan Riau serta acara “Ramah Tamah” yang memberikan kesempatan untuk warga masyrakat Galang menyampaikan saran dan aspirasinya sebagai warga kepada Camat Kecamatan Galang yang sudah hadir di tengah rangkaian acara ini.

Menurut Maslan, sebagai warga Khitanan massal dan Pengobatan Gratis ini memberikan kontribusi yang besar ke masyarakat yang terletak di sekitar Pulau Galang semoga bias terus adakan acara seperti diwaktu lainnya.

foto dan Narasi Polda Kepri Bersama Jasa Raharja Menggelar Khinatan Masal di Desa Kuala Bulu Dapur 6 Kecamatan Galang.

(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.