MediaKepriNews.Com-Di tengah pandemi global COVID-19 Polres Pelalawan berikan bantuan sosial bagi Masyarakat Terdampak COVID-19 .
Kapolres Pelalawan, AKBP Hasyim Risahondua SIk, MSi mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti instruksi Mabes Polri terkait program Polri peduli keselamatan dalam rangka COVID-19.

“Untuk mencegah penyebaran Virus COVID-19 di kabupaten Pelalawan, Polres Pelalawan melaksanakan penyerahan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak dan kurang mampu. Kegiatan yang dilakukan oleh seluruh jajaran kepolisian mulai dari tingkat mabes, polda hingga ke jajaran polres maupun polsek untuk mengantisipasi COVID-19 di wilayah masing-masing khususnya polres Pelalawan.

Adapun penyerahan sembako yang diberikan oleh kapolres kepada PHL dan Masyarakat tempatan Polres Pelalawan, Masyarakat kurang mampu binaan Masjid Al Mukminun Jl Pulau Payung, Masyarakat Kampung Kualo , Masyarakat Desa Kuala Terusan, dengan total yang diberikan bantuan sekitar 105 Kepala keluarga.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran sosok Polri ditengah masyarakat sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona. Agar Masyarakat selalu terbiasa dengan pola hidup bersih sehat
dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. EP

Artikulli paraprakWakil Bupati dan Ketua DPRD Turun Langsung Serahkan Bantuan Dinsos dan Perusahaan
Artikulli tjetërWAKIL BUPATI LINGGA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO DAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN SENAYANG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.