Pilgubri 2024, HM Harris Harmoni Riau Sejahtera

Pelalawan25 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-
Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau dari Partai Golongan Karya (Golkar) HM Harris makin serius ikut survey. Optimis dengan obsesinya Harmoni Riau Sejahtera. Berbagai upaya positif akan dilakukannya mendongkrak hasil survey elektabilitas menjelang pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

HM Harris selain berharap Golkar sebagai partai pendukungnya juga mendaftar ke beberapa Partai Politik (Parpol) yang membuka penjaringan Balon gubernur dan wakil gubernur. Partai Golkar, PDIP, PKS, PAN, PKB, PPP, Nasdem.

“Kita berupaya mendongkrak hasil survey sekaligus mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran ke masing-masing kantor sekretariat Parpol, baik secara langsung maupun melalui tim yang dibentuk,” ungkap HM Harris di hadapan wartawan di Pangkalan Kerinci, Senin (27/05/2024).

Politisi senior Golkar yang terkenal gigih, ulet dan berani ini menunjukkan keseriusannya bersaing calon Gubernur Riau setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar untuk sosialisasi sebagai Balon Gubernur Riau. “Kita berupaya Golkar memutuskan sesuai survey,” katanya.

HM Harris mengatakan sulit mendapat dukungan Golkar. Jika Golkar membuat keputusan berbeda dan hasil survey, Dan hasil survey bagus, tetap maju. “Sampai hari ini sudah ada beberapa partai yang saya ikuti pendaftarannya. Dalam upaya menggalang dukungan. Kita tetap berjalan untuk berjuang mendongkrak hasil survey,” tutur Harris.

Mantan Bupati Pelalawan dua periode, Ketua DPRD Pelalawan dua periode ini masih berobsesi membangun Riau dengan tagline Harris, Harmoni Riau Sejahtera. “Kita berusaha ikhlas untuk berjuang
dan telah resmi mendaftar sebagai Balon Gubernur Riau ke beberapa Partai . Masing masing partai juga punya survey, jadi kita jalani prosesnya. Jika survey bagus optimis kita kita akan didukung Partai,” beber Harris.

Salah satu tokoh muda Pelalawan Suardi mengatakan salut dan mendukung HM Harris.
Menurutnya HM Harris telah 74 tahun lebih namun semangat dan kerja kerasnya masih luar biasa. Berbagai kegiatan masyarakat, agama, adat, pengusaha tetap konsisten. Dan ini menjadi pigur Pelalawan yang layak untuk maju Gubernur Riau. “HM Harris, Harus Riau Satu,” kata Suardi salah satu tokoh pemuda Pelalawan yang yakin kinerja HM Harris.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.