KONI Pelalawan Periode 2024 – 2028 Resmi Dilantik, Amanah Yang Mulia Majukan Olahraga

Pelalawan23 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,- Sesuai jadwal undangan, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan – Riau periode 2024-2028 resmi dilantik Ketua Umum KONI Provinsi Riau, Ir Iskandar Hoesin, MH
Selasa (28/5/2024) di gedung Balai Seminai Pangkalan Kerinci.

Pelantikan itu dihadiri Bupati Pelalawan H Zukri SE, Wakil Ketua DPRD Pelalawan H Syafrizal SE dan beberapa anggota DPRD lainnya, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, Pabung Kodim 0313 KPR Mayor Sugiyono, Kejari Pelalawan, Jajaran Pengurus KONI Provinsi Riau, Pengurus KONI Kabupaten/Kota se Riau, Ketua MUI Pelalawan, OPD, Pengurus KONI Pelalawan, Pengurus Cabang Olahraga anggota KONI Pelalawan, Mantan Ketua KONI Pelalawan Supratman SE yang terpilih jadi DPRD Pelalawan, tokoh adat, tokoh masyarakat, ormas dan lainnya.

Ketua KONI Provinsi Riau Ir Iskandar Hoesin MH dalam sambutannya mengucapkan selamat menjalankan amanah kepada pengurus KONI Pelalawan yang baru saja dilantik. “Ini adalah sebuah amanah yang mulia untuk ikut memajukan olahraga Nasional khususnya olahraga di Kabupaten Pelalawan,” ucap Iskandar.

Iskandar juga berharap bimbingan dari Bupati Pelalawan dalam mendukung KONI Pelalawan. “Kepada Bupati Pelalawan H. Zukri, kami minta bimbingan karena kami yakin dengan bimbingan dan dukungan dari Bupati Zukri, pasti akan banyak prestasi yang dicapai kedepannya. Prestasi Kabupaten Pelalawan, bukan hanya menjadi nomor 3 di Riau, namun kami yakin KONI Pelalawan nantinya bisa menjadi nomor 1 di Riau,” tandasnya.

Ketua KONI Kabupaten Pelalawan, Marjohan Syah SE menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan. Begitu juga dengan para seluruh pengurus dan panitia yang telah mempersiapkan terlaksana acara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Pelalawan periode 2024 – 2028.

Dikatakannya, KONI Kabupaten Pelalawan kedepannya akan terus berbenah dalam pembinaan atlet dan pelatih. Menyusun rencana dan program kerja untuk pengembangan dan pembinaan olahraga. Sehingga KONI Pelalawan didalam setiap kejuaraan bisa meningkatkan prestasi yang lebih bagus lagi. Dimana pada Porprov Siak – Dumai yang akan mendatang KONI Pelalawan menargetkan masuk sebagai tiga besar. Pada Porprov sebelumnya di Kuansing, Kabupaten Pelalawan masih bertahan di posisi 6 se- Riau,” jelas Marjohan

Sementara itu Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah datang, yakni Ketua KONI Riau dan pengurus serta Ketua KONI Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

“Terima kasih sudah berkenan datang ke Kabupaten Pelalawan dan selamat kepada pengurus Ketua KONI Pelalawan dan pengurus yang baru saja dilantik. Saya harapkan dengan pelantikan ini betul-betul bisa membuat peradaban baru dunia olahraga di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau dan Indonesia pada umumnya. Saya minta kepada ketua dan pengurus yang dilantik untuk fokus dengan apa yang menjadi tujuan kita. Menyusun rencana dan program kerja untuk pengembangan dan pembinaan olahraga di tengah-tengah masyarakat dan dicintai oleh masyarakat. Sehingga orang bisa hidup sehat dan bonusnya bisa berprestasi dalam dunia olahraga,” harap bupati.

“Namun perlu saya tekankan, bahwa dalam mengurus KONI ini bukan hanya memikirkan prestasi saja. Karena prestasi akan datang sendirinya ketika orang tersebut betul-betul punya mimpi dan fokus dengan mimpinya itu. Saya selaku Bupati Pelalawan pada prinsipnya akan memberikan dukungan dan support yang sepenuh-penuhnya yang terbaik dan maksimal untuk KONI. Tapi pemerintah juga ingin kita merilis bagaimana kita mau mengevaluasi seluruh cabor yang ada sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan Kabupaten Pelalawan,” ucap Bupati.

Bupati Pelalawan juga mengharapkan dukungan dari KONI Provinsi Riau dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Pelalawan. “Kepada KONI Provinsi Riau tentu kami harapkan dukungannya juga terhadap kondisi Kabupaten Pelalawan saat ini yang sedang terkendala dengan perencanaan pembangunan stadion. Semoga hal ini menjadi perhatian juga dari KONI Riau,” tandas Zukri. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.