PIKORI BP Batam Salurkan Bantuan Sosial untuk Anak Yatim

Batam33 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam (PIKORI) Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) menggelar kegiatan Bakti Sosial pada hari Selasa (18/4/2023).

Kegiatan digelar dalam satu rangkaian di tiga tempat berbeda, yaitu Panti Asuhan Raudhatu Jannatil Insani, Batam Kota; Yayasan Al-Aqso, Bengkong; dan Yayasan Annur, Galang.

Ketua Umum PIKORI BP Batam, Marlin Agustina Rudi dalam sambutannya berharap agar bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi semua.

“Mudah-mudahan keikhlasan kami dapat memberikan manfaat bagi semua,” ujar Marlin.

Dalam kesempatan ini, Marlin turut memberikan motivasi kepada para anak yatim yang hadir untuk tetap optimis dalam mewujudkan cita-citanya.

“Untuk adik-adik yang hadir, saya minta tetap semangat dan optimis dalam mewujudkan cita-citanya,” kata Marlin.

“Kuncinya adalah saling kompak, menjaga, dan mendukung satu sama lain agar kalian dapat mewujudkan cita-cita kalian secara bersama,” lanjut Marlin.

Marlin juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk terus meningkatkan ibadah terutama di bulan suci Ramadhan.

“Mari terus tingkatkan iman dan taqwa dengan memperbanyak ibadah khususnya di bulan suci Ramadhan ini, mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan seluruh doa kita,” pungkas Marlin.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Marlin turut menyerahkan bantuan berupa santunan dari PIKORI BP Batam kepada para anak yatim yang hadir. (mi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.