Pemuda Pancasila Kota Batam Deklarasi Dukungan ke Bung Randi Zulmariadi

Batam25 Dilihat

MediaKepriNews.Com-MPC Pemuda Pancasila Kota Batam mendeklarasikan dukungan kepada Randi Zulmariadi untuk menjadi Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kepri pada tahun 2024 nanti.

Tidak hanya tingkat MPC Batam, dukungan terhadap Randi Zulmariadi juga diberikan oleh 12 PAC Pemuda Pancasila se-Kecamatan Kota Batam dan Sapma Pemuda Pancasila Kota Batam.

“Hari ini kita berkumpul mendeklarasikan dukungan kepada Bung Randi Zulmariadi untuk bisa kita antar ke DPR RI. Artinya kita sepakat untuk memberikan pilihan kita di Pileg 2024 ini kepada beliau,” kata Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Darwin Sijabat di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila, Kota Batam, Minggu (7/12/2024).

Dalam acara deklarasi tersebut, 12 PAC Se-Kecamatan Kota Batam juga menyampaikan harapan serupa.

“Hari ini tentunya kami sudah bulat untuk memberikan amanah kepada Bung Randi, untuk bisa kita menangkan di DPR RI, dengan harapan dapat membantu banyak hal di Provinsi Kepulauan Riau dan kedepan Pemuda Pancasila Kota Batam akan siap untuk berkolaborasi dalam hal-hal yang membantu pembangunan yang ada di Kota Batam,” Ucap Ketua PAC Kecamatan Bengkong.

Dalam sambutannya, Bung Randi Zulmariadi menyampaikan rasa terima kasih atas Deklarasi Dukungan Pileg 2024 dan siap membersamai segala aktifitas yang ada di MPC Pemuda Pancasila Kota Batam.

“Tentunya ini adalah sebuah amanah yang besar, karena Pemuda Pancasila merupakan salah satu Organisasi Masyarakat yang besar, seluruh strukturalnya sampai ke akar rumput di Kota Batam ini, tentunya ucapan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan baik MPC, PAC Hingga Sapma PP Kota Batam. Mari kita bersama-sama membuat Kota Batam khususnya Provinsi Kepuluan Riau ini untuk dapat melaju menuju Provinsi yang lebih maju,” ujar Randi.

Turut hadir dalam acara kali ini Pembina MPO Pemuda Pancasila Kota Batam Bapak H.Muhammad Rudi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.