Pembukaan Perdana Bandara Kelas III Dabo Resmi di Buka

Kepri39 Dilihat

Lingga,Mediakeprinews.com Bandara kelas III Dabo resmi di buka oleh kepala bandara Dabo Andy Hendra Suryaka S.T,MM.

Acara yang bertempat di halaman bandara Dabo Singkep ini di hadiri Kapolres lingga AKBP joko Adi nugroho S.I.K,MT, asisten II Yusrizal,Danlanal Dabo singkep, Dinas perhubungan,Danramil Dabo Singkep serta masyarakat dan media yang ada di Dabo Singkep.(19/02/19)pagi.

Kepala bandara Dabo Singkep Andy Hendra Suryaka S.T,MM, dalam sambutannya,mengucapkan Alhamdulillah di tahun 2019 ini kita bisa menerbangkan lagi Susy Air perdana bersubsidi.yang mana pada tahun 2018 kemaren kita mencapai 98% untuk penerbangan perintis ini.pencapain yang cukup memuaskan.

Ini semua berkat kerja sama dan dukungan dari instansi yang serta masyarakat Dabo Singkep ini khususnya.
demi kelancaran penerbangan di Dabo Singkep ini, saya juga berharap di tahun ini penerbangan di bandara Dabo Singkep kelas III lebih maju lagi supaya masyarakat bisa menikmati penerbangan dengan aman dan nyaman “katanya.

Lanjutnya,keamanan penumpang adalah indikator kami,dan Alhamdulillah selama saya bertugas di sini tidak pernah mengalami insiden yang serius.
Karena Masyarakat Dabo ini sudah terbiasa dengan pesawat sejak tahun 1957 lalu.sehingga dalam memberikan pengarahan tidak sulit lagi.”tutupnya(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.