MediaKepriNews.Com- Pelantikan Horas Bangso Batak (HBB) Provinsi Kepri akan dilaksanakan di Hotel Travelodge (eks Hotel Novotel) Jodoh Batam, rencananya akan dihadiri Ratusan pengurus dari berbagai tingkatan se-Kepri.

Menurut Ketua pelantikan HBB Kepri Budi Nahampun, Acara pelantikan akan dilaksanakan hari Sabtu, 29 Oktober 2022 Pukul 10.00 Wib.

Pelantikan HBB tersebut nantinya kata Budi, Ketum HBB langsung melantik DPD HBB Kepri dan DPC Kota Batam untuk periode 2021-2026.

Pada acara itu, diharapkan seluruh struktur Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK ) hadir, “Rencananya pelantikan tersebut akan hadir dari DPK Batam Kota, DPK HBB Sagulung, DPK HBB Batu Aji yang jumlahnya diperkirakan ratusan orang hadir saat pelantikan DPD – DPC HBB Kepri di Hotel Travelodge” Kata Budi Nahampun Senin (24/10/2022) di Batam center.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPD HBB Kepri Sahmadin sinaga mengatakan, Pelantikan DPD – DPC HBB Kepri akan langsung dihadiri Ketum HBB Lamsiang sitompung SH.MH Beserta rombongan.

” Dan sejauh ini panitia sudah menyatakan kesiapan untuk mengadakan acara pelantikan, yang diperkirakan akan dihadiri anggota HBB Kepri, dan unsur Muspida,” Ujar Sahmadin sinaga.

Menurutnya, pelantikan ini sebenarnya sudah terlambat diadakan, itupun dikarenakan pandemi covid 19, Acara pelantikan HBB Kepri tidak bisa terlaksana.

“Pelantikan Sabtu depan patut kita syukuri, pandemi berangsur-angsur mulai pulih, dan keadaan sudah mulai menunjukan kemajuan, walaupun masih tetap waspada, saat acara pelantikan di Travelodge Batam kita tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) “katanya.(Rls)

Artikulli paraprakKapolda Riau & Sulses Raih Penghargaan Oleh Komnas Perlindungan Anak dan Polisi Selebriti
Artikulli tjetërSambung Kembali silaturahmi, BP Batam Berikan Bantuan kepada Pensiunan BP Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.