Pelantikan DPB Perkit Kepri Akan Digelar 28 November 2021 di Ballroom Golden Prawn Kota Batam

Batam39 Dilihat
Foto: Ketua KKST Kota Batam, La Ode Anwar Sumito

Batam, MediaKepriNews.Com-Dewan Pengurus Besar Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (DPB Perkit) Provinsi Kepri akan melaksanakan pengukuhan kepengurusan masa bakti 2020-2024.

Meski pengukuhan DPB Perkit Kepri dilaksanakan minggu 28 November 2021, namun sudah terlihat dari sejumlah ucapan selamat dan sukses dari elemen masyarakat dan Ketua -ketua Paguyuban yang ada di Kota Batam dan Kepri.

Kemudian ucapan selamat dan sukses juga di sampaikan dari Tokoh Keluarga Besar Sulawesi Tenggara Kota Batam.La ode Anwar Sumito, mengucapkan selamat dan sukses kepada Anggelinus SH selaku Ketua Umum Perkit Kepri, Dr. I wayan Catra Yasa, MM selaku Sekretaris umum dan Gunawan ST sebagai Bendahara Umum Perkit Kepri dan seluruh jajaran pertikal pengurus Perkit Kepri.

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Kota Batam) La ode Anwar Sumito berharap melalui momentum pelantikan ini dapat bersinergi dengan seluruh paguyuban-paguyuban yang ada di kepri dan Kota Batam, khususnya paguyuban dari indonesia timur dan umumnya semua paguyuban dan tokoh-tokoh di Kepri untuk selalu memperkokoh persaudaraan, persatuan dan silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kepri.

Dalam pelantikan ini, selain silaturahmi sekaligus memperkenalkan seni budaya masyarakat Indonesia Timur.

Pelantikan tersebut akan dihadiri sejumlah Tokoh Nasional asal Indonesia Timur,
diantaranya: Komjen Pol (Purn) Drs. Gregorius “Gories” Mere, Irkodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Gabriel Lema, S.Sos., Menteri Kominfo Johnny Gerard Plate, S.E, Menteri Pertanian Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si

Selain itu juga akan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri,H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, SE, MM. Demikian informasi susunan acara dalam pelantikan DPB Perkit Kepri.

Kemudian pelantikan tersebut akan tampil sejumlah tarian khas asal daerah Indonesia Timur,
Sebagai berikut, Tarian Jai dari NTT, Tarian Mapa Dendang dari Sulawesi Selatan, Tari Burung dari Sulawesi Utara, dan dimeriahkan oleh Artis Nasional Group Arista Voice.

Untuk lebih diketahui bahwa perkumpulan kekeluargaan indonesia timur ( Perkit ) dibentuk pada tanggal 19 februari tahun 2000 di Batam. berikut nama- nama pendiri Perkit kepri :
– Drh.Syamsu.MM
– La ode Abu.
– Drh.Leonardus Kawak
– Ir.Piet Hein Supit
– Drh.Paulus Mbolo Maranatha
– Ir.Asrul Yasin
– Yosep Nggala Dosi
– Boro Yakobus
– Yunus I.Mukadar.(Alm)
– Aswan Arsyad
– Ventje Pangalila
– H.Andi Bachtiar L
– Mayjend (Purn) Jusuf Domi
– Irawan H Sangadji (Alm)
– H. Ahmad Dahlan,SH
– Drs.H.Adnan Sadik (Alm)
– Robby Mamahit
– Drs.Bachrudin Amir
– La ode Halim Afoell (Alm)
– Gervas Odang
– M.Kasim
– Benny Talaksoru

(Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.