Official Andika sebelah kanan, Ketum PB. TG COMMUNITY,Lao De Anwar ditengah, Penasehat M. Pulungan Sebelah kiri.

Batam, MediaKepriNews.Com-Team Persatuan Bulutangkis PB. TG Communty Batam Ikut bertarung pada Turnamen yang diadakan oleh PB Global, Turnamen dimulai pada 21 Februari 2021.

Kehadiran PB. TG Community Batam, sepertinya baru didengar ataupun baru muncul di Dunia Olahraga Bulu tangkis di Kota Batam.
Kali ini PB.TG Community Batam sudah melakukan pendaftaran kepada penyelenggara ataupun Panitia Turnamen yang akan digelar di GOR Nato, Kecamatan Sagulung, Kelurahan Sei langkai Kota Batam.

Ketua Umum PB. TG Community, La ode Anwar mengatakan, Team PB. TG Community masi perdana dalam mengikuti Turnamen. “Namun dengan melihat keseriusan dan semangat yang tinggi sesama team hal itu menjadi dorongan membuat saya tetap optimis dan yakin untuk meraih yang terbaik dalam kegiatan turnamen ini”, Ucapnya.

“Team kami ini sebenarnya baru lahir dan bisa di bilang masih seumuran jagung di bidang Olah Raga Bulutangkis, namun kami sudah sering melakukan sparing dengan Team Badminton yang ada di kota Batam”, Hal senada di katakan oleh Official PB.TG Community.

“Kami tetap semangat, walaupun kami masih junior tentu di dalam Turnamen nanti pemain-pemain senior dan berpengalaman akan tampil, tapi ini akan kami jadikan spirit dalam meraih yang terbaik”.

Ketum PB.TG Community Batam menambahkan, sangat mengapresiasi kepada Panitia penyelenggara sekaligus HUT yang ke-12 PB GLOBAL. Ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif di tengah-tengah masyrakat secara khusus olahraga sebagai ajang silaturahmi bahkan ini salah satu cara untuk mencari generasi muda yang punya bakat.

Ketum PB.TG Community Batam berharap kepada pemeritah Kota Batam terutama di bidang pemuda dan olahraga untuk selalu memberikan perhatian penuh dalam kegitan-kegiatan seperti ini. mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada hamabatan, Pintanya.

Berikut nama nama yang diturunkan Tim PB. TG Community yang akan bertarung pada Turnamen HUT Ke- 12 PB Global sebanyak 6 team ganda putra.

1 Toni H berpasangan dengan Karlos S.
2 Jhon Saputra berpasangan dengan Anggun Gunawan.
3 Pinter Lature berpasangan dengan Farhan Alif. S.
4 Ediman Hura berpasangan dengan Dermawan T.
5 Ramli R berpasangan dengan Ardiansyah.
6 Sofiandre Putra berpasangan dengan Agus S.

(PL)

Artikulli paraprakHadiri Dies Natalis HMI Ke-74, Kapolri : Kita Butuh Bersatu Melawan Covid-19
Artikulli tjetërPemerintah Kota Batam Bantu 113 Rumah Masyarakat Terdampak Bencana, Jefridin Ajak Korban Bersabar dan Bersyukur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.