Nasarudin Diusung PAN dan Golkar, Siap Ramaikan Pilkada Pelalawan 2024

Pelalawan26 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-
Dalam persiapan Pilkada Pelalawan 2024, nama Nasarudin, SH., MH. semakin santer dibicarakan oleh masyarakat. Dengan rekam jejak yang solid sebagai mantan Ketua DPRD Pelalawan periode 2014-2019 dan sebagai Wakil Bupati pada 2020-2024, Nasarudin kini maju sebagai calon Bupati Pelalawan.

Dukungan terhadap Nasarudin semakin kuat setelah DPP Golkar dan DPP PAN secara resmi memberikan rekomendasi mereka. Nasarudin telah menerima surat rekomendasi tersebut dan mengungkapkan rasa syukurnya. Dalam pernyataannya, ia menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah ini dengan maksimal, dan memohon doa serta dukungan dari media dan masyarakat Pelalawan.

Nasarudin juga dikenal sebagai Ketua Umum DPP JarNas For Gibran, yang berperan signifikan dalam memenangkan pasangan calon Prabowo-Gibran di Kabupaten Pelalawan pada Pemilu 14 Februari 2024. Kerja keras tim JarNas For Gibran di bawah kepemimpinannya membuahkan hasil positif yang konkret.

Pilkada Pelalawan 2024 dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024, sekitar lima bulan lagi. Dukungan dan persiapan yang matang dari berbagai pihak diharapkan dapat membawa Nasarudin meraih kesuksesan dalam perhelatan ini. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.