Muscab Ke V PKB Pelalawan Solid dan Kompak Tunjuk Tengku Azriwardi ST

Batam18 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Musyawarah Cabang KE V Partai Kebangkitan Bangsa (Muscab PKB) Kabupaten Pelalawan dan Ulang Tahun PKB ke 23 dilaksanakan Kamis (29/07/2021) di Hotel Grand Pangkalan Kerinci. Peserta Muskab secara solid dan kompak menunjuk
Tengku Azriwardi ST sebagai Ketua DPC PKB periode selanjutnya. Sekretaris Muhammad Shohibul Ahsan dan Bendahara Suwandi ST.

Muscab PKB dengan protokol kesehatan ketat dan pembagian alat prokes dihadiri Bupati Pelalawan H Zukri yang juga Ketua NU Pelalawan,
Ketua DPD PKB Provinsi Riau Abdul Wahid MSI yang juga anggota DPR RI perwakilan DPP dan H Sugianto SH anggota DPRD Riau, Tengku Azriwardi ST (Tengku Jeri) Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan, Suwandi ST dan H Rahman Wijayanto SIP dari anggota DPRD Pelalawan. Peserta perwakilan Pimpinan Anak Cabang juga hadir dan terbatas.

Pada Muskab itu juga merayakan Hari Ulang Tahun PKB ke 23 dengan syukuran sederhana dan potong tumpeng oleh Ketua DPD PKB Provinsi Riau Abdul Wahid MSI. Potongan tumpeng juga dibagikan pertama kepada Bupati Pelalawan H Zukri.

Bupati H Zukri dalam sambutannya menyampaikan apresiasi harmonisasi PKB Luar Biasa. “Harmonisasi dengan PKB sangat luar biasa. Ini juga salah satu menghantarkan Kemenangan Zukri – Nasar sebagai Bupati dan wakil Bupati Pelalawan. Kemenangan Zukri – Nasar merupakan juga kemenangan PKB untuk kesejahteraan rakyat dan mari kawal bersama sama. Saya sebagai pimpinan pemerintahan kabupaten Pelalawan memerikan ruang sebesar besarnya ke PKB untuk berkontribusi dan bermamfaat bagi masyarakat,” ungkap Zukri.

Dikatakan Zukri, Target PKB meraih 5 kursi DPRD Pelalawan sangat realistis. Saya melihat kehadiran wajah wajah peserta Muskab sangat harmonis, solid dan kompak luar biasa.Target 5 Kursi 2024 Insyah Allah terwujud,” kata Bupati politisi PDIP itu.

Ketua DPD PKB Provinsi Riau Abdul Wahid MSI sewaktu membuka Muscab menyampaikan arahan Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar yang juga di jagokan maju Presiden 2024. ” Selamat menjalankan Muskab, jadikan PKB bangkit , solid dan menang,” kata Abdul Wahid politisi Riau di DPR RI itu.

Tengku Azriwardi ST setelah terpilih mengatakan aspirasi solid dan amanah atas kepercayaan yang di embannya menjadi ketua DPC terpilih kembali adalah kebersamaan. Kebersamaan di DPC PKB Kabupaten Pelalawan semakin ditingkatkan menuju PKB semakin maju. Amanah menjadi suatu beban untuk kita mengemban secara bersama.

Kebersamaan menjadi anugrah jika kita mampu bergotong royong. Kebersamaan dan saling support dan komunikasi yang aktif. Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan peserta Muskab, semua elemen PKB dan seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan. Mohon terus ingatkan saya jika saya lupa atau lalai,” kata Tengku Azriwardi yang akrab di panggil Tengku Jeri.

Sekretaris terpilih DPC PKB Muhammad Shohibul Ahsan, berkomentar siap bekerjasama untuk memajukan PKB. Siap untuk membesarkan PKB dan saya siap untuk merangkul seluruh element masyarakat kabupaten Pelalawan,” kata Shohib yang juga pengusaha pertanian ini dengan sumringah ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.