Mobil Suzuki Carry Terbakar di SPBU Merapi Subur, Satu Orang Bocah Tewas, Dua Orang Dalam Perawatan Medis

Batam46 Dilihat

Batam, MediaKepriNews.Com-Sebuah mobil minibus Suzuki carry dengan BP 1622 CU terbakar di SPBU No. 14.294.741 Merapi Subur, yang berlokasi di Jln Letjend Suprapto, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, pada hari, Sabtu (13/03/2021) sekitar pukul 15.00 Wib.

Dalam insiden terbakarnya mobil Suzuki Carry diketahui terdapat 3 orang didalam kendaraan mobil tersebut, Dua orang korban berhasil diselamatkan dari tengah-tengah kobaran api, sedangkan satu orang diduga sudah tidak tertolong lagi diperkirakan masih Balita.

Hingga Balita malang tersebut ikut terlihat kaku bergosong terbakar beserta mobil naas tersebut.

Ditempat kejadian tersebut, berdasarkan keterangan Nababan salah seorang saksi kepada wartawan, bahwa dirinya tidak mengetahui persis asal muasal api. Yang ia ketahui api sudah dalam keadaan membesar saat ia tiba dilokasi.

“Kalau mengenai asal muasal api aku gak tahu persis berasal dari mana. Yang aku tahu api sudah membesar saat saat saya tiba dilokasi. Mengetahui ada korban yang terjebak didalam mobil, saya berusaha menyelamatkan seorang anak dari bagian belakang mobil,” terangny, Kemudian melihat kondisi anak yang mengalami luka bakar yang cukup serius, tanpa pikir panjang saya langsung melarikan anak tersebut ke RSUD Embung Fatimah. Bahkan saya juga tidak tahu bagaimana proses penyelamatan korban lainnya”, Terang Nababan.

Selain itu, Nababan juga menjelaskan bahwa ketiga orang korban, yang terdiri dari Bapak dan dua orang anak tersebut adalah merupakan warga Tanjung Piayu, Sei Beduk.(red)

“Mereka itu satu keluarga. Yang terdiri dari Bapak dan dua orang anaknya yang masih kecil-kecil. Sekarang Bapak tersebut dan seorang anaknya sedang dirawat di Rumah Sakit,” jelas Nababan.

Sedangkan dilokasi kejadian, masih terlihat sejumlah anggota kepolisian dan juga tim identifikasi dari Kepolisian, beserta anggota TNI masih mengamankan lokasi kejadian.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.