Pelalawan,MediaKepriNews.Com- Tim Jatanras Polda Riau dan Satreskrim Polres Pelalawan melakukan penangkapan oknum perwira Polisi Polres Bintan Kepri (HA). HA ditangkap disalah satu tempat Kos Jl Ananda Pangkalan Kerinci Kota, Minggu (17/05/2020).

Berdasarkan info warga sekitar lokasi penangkapan oknum perwira polisi Polres Bintan. Karena seketika terjadi keramaian ditempat kos berlantai tiga itu dan heboh. “Oknum perwira polisi dari Polres Bintan ditangkap tim Jatanras dan Satres Polres Pelalawan,”.

Terlihat dilokasi penangkapan Kasatreskrim Polres Pelalawan AKP Teddy Ardian SH SIK bersama tim Jatanras Polda Riau.Kasatreskrim ketika dikonfirmasi membenarkan ada penangkapan. “Penangkapan di Jalan Ananda Pangkalan Kerinci Kota. Setelah mendapat informasi dari Polda Kepri. Kita melakukan penangkapan. Selanjutnya telah diserahkan ke Polda Riau untuk dikirim ke Polda Kepri,” kata Kasat melalui sambungan telepon.

Dikatakan Kasat, informasinya dari Polda Riau. “Polda Riau yang rilis, kita hanya membantu penangkapan dan pengamanan,” kata Teddy.

Dirkrimun Polda Riau
Kombes Pol Zein Dw Nugroho, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa oknum Perwira Polres Bintan ditangkap di wilayah hukum Polres Pelalawan Polda Riau. “Polda Riau diminta Polda Kepri untuk mengamankan seseorang,” kata Kombes Zein .

Pelaku seorang perwira polisi yang diamankan diduga melakukan tindak pidana penggelapan mobil di wilhum Polda Kepri. Iptu HA melakukan penggelapan mobil di Bintan dan Batam. “Perwaira Polisi, Iptu HA dari Polres Bintan melakukan Penggelapan puluhan mobil,” ujar J melalui sambungan telepon dari Batam. EP

Artikulli paraprakBersama KNPI, Anggota DPRD Lingga Bagikan 600 Paket Takjil
Artikulli tjetërPasien Positif COVID-19 di RSUD Selasih , AMH Dinyatakan Sembuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.