Merayakan Idul Adha 1444 Hijriah Polres Batu Bara Berbagi Daging Hewan Qurban

Nasional57 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Perayaan idul adha 1444 Hijriah Polres Batu Bara Polda Sumatra Utara Kembali menanamkan nilai Kepatuhan moralitas sebagai upaya untuk mewujudkan polri yang benar presisi degan Menyembeli 7 sapi yang merupakan hewan Qurban pada Tanggal 9 Juni 2023, Pagi bertempat di pelataran parkir wilayah Polres Batu Bara.

Terlihat dalam melaksanakan menyembeli hewan Qurban tampak di hadiri oleh, Kabak OPS Kompil Imam Alriyuddin SH, yang Merupakan perwakilan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK.

Selain itu juga, turut hadir oleh kabak Lok Kopol Rudi Siregar SH, bersama beberapa perwira lainnya.

Perayaan idul Adha 1444 hijria bahwa Pembagian daging hewan Qurban langsung di bagikan oleh pihak kepolisian secara simbolis kepada masyarakat dan juga disaksikan kepada para wartawan mitra Polres Batu Bara.

Dalam kesempatan itu, Degan adanya pembagian Daging hewan Qurban, Berapa dari masyarakat hal senada mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Polres Batu Bara, sehingga tidak hanya disaat ini saja bahkan kedepanya masyarakat dan polri semakin kompak dan sukses dalam menciptakan wilaya yang Aman. (T. sihotang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.