Menyambut Hut Bayangkara Ke 77, Polsek Medang Deras Salurkan Bansos di GPI Desa Seibuah Keras

Nasional36 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Menyambutan Hut Bayangkara yang Ke 77 tahun 2023. Personil Medang deras memberikan bantuan sosial (Bansos) antar sesama di gereja GPI di Desa Seibuah Keras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Pada 25 Juni 2023.

Dalam kesempatan itu, Wakapolsek IPTU M, dan jajarannya langsung menyalurkan pemberian bantuan Sosial religi ini yang di terima langsung Guru sekolah minggu bersama 35 orang anak sekolah minggu.

Tampak hadir, Waka Polsek IPTU M, Beripka SP hutahayan yang Merupakan perwakilan Kapolsek medang deras, Kompol M syafii AS.

Selain itu, Kapolres Batu Bara AKBP jose DC fernandes SIK, kapolsek medang deras Kompol M, syafifi AS

Polsek Medang deras menyampaikan, Pelaksanaan kegiatan bakti Sosial secara religi ini adalah bertujuan untuk menyambut hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023, sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, karena Polri sebagai pelayan masyarakat sehingga masyarakat pun dapat merasakan kehadiran polisi di tengah mereka, dimana polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kehadiran Polri tersebut, Guru sekolah minggu menyampaikan ucapan terima kasi yang tak terhingga kepada Kapolres Batu Bara AKBP JOSE DC SIK, dan juga kepada Kapolsek medang deras Kompol syafii AS,serta seluru jajarannya maupun polri yang selalu memberikan kamtibmas ditengah tenga masyarakat sehingga terciptanya kenyamanan.

(T. sihotang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.