Mayat Terikat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Kampar Desa Sering

Pekanbaru51 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Warga Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan di hebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas terapung kondisi tangan diikat di Sungai Kampar Desa Sering, Kamis, (22/12/2022) pagi.

Menurut salah satu warga yang pertama kali melihatnya mengatakan,
kondisi mayat saat ditemukan dengan posisi tertelungkup dibawah ranting-ranting pohon dengan tangan terikat dibelakang. Memakai baju kaos belang garis hitam putih dan memakai celana jeans. Diduga mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Saat Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito dihubungi membenarkan ada kejadian penemuan mayat tanpa identitas terapung kondisi tangan diikat di Sungai Kampar Desa Sering.

Mayat yang di temukan oleh seorang Nelayan sekitar pukul 09.00 WIB di seberang Kampung Desa Sering yang saat itu akan melihat bubu ikan yang sudah biasa di pasangnya setiap hari.

Nelayan melihat awalnya seperti boneka terapung, ternyata mayat manusia. Terapung ditahan ranting ranting dibawah pohon kayu

Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito memberikan keterangan telah ditangani Polres Pelalawan. Kita tunggu aja nanti hasil otopsi. Mayat dibawah ke RS Bhayangkara Polda Riau.

Kapolsubsektor Pelalawan mengatakan saat evakuasi tim Polres juga sudah turun dilapangan. “Identitas mayat belum ada, selanjutnya ke Polreslah,” sebutnya. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.