Masyarakat dan Pemerintah Sejati, Realisasi Pembangunan Akan Semakin Mudah

Batam54 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad bersafari Ramadhan di Masjid Darussalam, Tanjungriau, Jumat (9/4) malam . Turut bersama Amsakar pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Batam, tokoh agama juga tokoh masyarakat.

Amsakar mengajak masyarakat tetap selaras dengan berbagai agenda pembangunan yang kini intens dilakukan di Batam. Ramadhan merupakan momentum memperkokoh keterpaduan antara semua pihak untuk menyukseskan pembangunan demi Batam yang lebih maju lagi ke depan.

“Sebab kalau pemerintah dan masyarakat sehati. Tidak ada lagi kerjaan yang tak bia selesai dikerjakan. Semuanya menjadi mudah atau gampang,” kata Amsakar.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Batam ini mengatakan kesatuan pemahaman akan membuat Batam semakin hebat. Diikuti harapan, Batam menjadi daerah yang senantiasa mendapat rahmat dan berkah. “Jangan ada lagi pandangan yang berbeda (tidak produktif). Mari saling mendukung bukan saling menjatuhkan,” ucapnya.

Mengokohkan kebersamaan, untuk itu Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan dirinya kerap turun langsung ke tengah-tengah masyarakat. Salah satunya melalui safari ramadhan. Agenda ini merupakan tradisi rutin keduanya, sejak pertama kali memimpin Batam dan kini sudah masuk tahun ketujuh. Melalui momentum ini, selain bersilaturahmi juga mendengarkan masukan serta membawa bantuan.

“Tahun ini agenda safari 25 hari, sehari dua masjid saya datangi, jadi ada 50 masjid dalam kurun waktu itu. Terpisah, begitu juga pak wali bersafari ke 50 masjid lainnya,” terangnya.

Tak lupa ia mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan ramadhan untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa. Menurutnya, sayang sekali jika kesempatan ini tidak dimanfaatkan sebaik dan semaksimal mungkin.MC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.