Mantan Gubernur Kepri, Isdianto Hadiri Undangan Pesta Pernikahan di Kaveling Kamboja

Batam, Kepri72 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Mantan Gubernur Kepri H. Isdianto menghadiri undangan pesta pernikahan kedua mempelai Khoirudin dan Mutiah, bertempat di Kaveling Kamboja, Kelurahan Seipelunggut, Batam , Pada Sabtu 15 Juli 2023, Sore.

Mantan Gubernur Kepri H. Isdianto tampak hadir di pesta pernikahan kedua mempelai, mengatakan mendapat undangan pada dirinya lumanyan banyak, tentu pada hari Saptu dan Minggu, namun itu tidak membuatnya lelah bahkan menurutnya merupakan suatu penghargaan dari masyarakat.

“Semenjak Menjabat Sebagai Gubernur Kepri, dapat undangan suda hal yang biasa, apapun ceritanya saya milik masyarakat, tapi saat ini kita sama dan sejajar, ketika masyarakat masih ingin mengundang saya tentu ini sangat luar biasa bagi saya, ketika undang ini tidak dihadiri maka saya merasa bersalah. Ucap nya

Kemudian H. Isidianto juga berpesan kepada kedua mempelai semoga kedepannya keluarga ini sakinah dan solehah maupun keluarga teladan dimana ini sesuatu Doa Restu mereka sehingga ini berjalan baik.

Disela selah acara pernikahan tersebut. H. Indianto juga menyampaikan jika tuhan merestui semangat dan igin menunjukkan kemampuannya untuk masyarakat kepulauan Riau, baik di segi pembangunan dan pendidikan bahkan masi banyak yang perlu diprioritaskan untuk masyarakat di seluruh Kepri, dimana dirinya perna menjabat sebagai Gubernur Kepri tidak begitu lama Sehingga dirinya belum banyak berbuat dan dikerjakan lantaran terbatas waktu. Maka dari itu H. Isdianto akan bertarung pada pesta demokrasi sebagai bacaleg DPR RI tahun 2024 mendatang.

H. Isdianto menambahkan, Dirinya maju untuk membuat yang terbaik kepada masyarakat. Demikian diungkapkan dihadapan masyarakat.

Editor: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.