Mediakeprinews.com-Kodim 0315 bintan, Melalui Koramil 04 Dabo Singkep Melakukan giat kemanusiaan dengan membantu sala satu warga RT 03 RW 05 Desa Berdaun untuk membangun Rumah oleh pak budiman,(14/01/19).

Kegiatan Goro ini dilaksanakan oleh Babinsa Desa batu Berdaun, Sersan kepala(Serka) Syahrial.saat di konfirmasi awak media. Babinsa Batu Berdaun Sersan Kepala, Syahrial mengatakan, kegiatan seperti ini memang sudah menjadi salah satu tugas kami,dan sangat perlu kita lakukan untuk menjalin silaturahmi antara warga dengan TNI.

“TNI juga bagian dari masyarakat”untuk itu kami juga butuh masyarakat. marilah kita sama-sama menjaga wilayah kita demi untuk mewujudkan kedamain di sekitar kita dengan saling membantu dengan jalan bergotong royong.

“Ia juga menghimbau agar masyarakat kedepannya jangan sungkan jika butuh bantuan,kami dari TNI siap kapan saja jika butuhkan”, Untukmenjaga¬†keamanan dan ketertiban di kalangan masyarakat NKRI yang kita cintai ini kita butuh kerja sama yang baik.tutupnya (Sb)

Artikulli paraprakKomisi III DPRD Kota Batam Gelar RDP Bersama Perwakilan Warga Bengkoang Nusantara
Artikulli tjet√ęrKomisi I DPRD Kota Batam Gelar RDPU Dengan PT.ATB dan PT.HASNOL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.