Ketua Rt 05 Kavling Kamboja Lakukan Goro Bersama Warga

Batam66 Dilihat

Mediakeprinews.com- Warga Rt 05 Rw 03 melakukan gotong royong kebersihan lingkungan di Kavling Bukit Kamboja, dapur dua belas, kelurahan sungai pelunggut,kecamatan sagulung. pada hari minggu tanggal 25 Agustus 2019, Pagi.
Kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan perdana dilakukan pada awal jabatan Ketua Rt 05 Rw 03 Kavling Bukit Kamboja.

Ketua Rt 05,Pardi Tamba didampingi sejumlah warga mengatakan, peningkatan kebersihan lingkungan harus terus digalakkan, sehingga masyarakat terhindar dari penyakit, lingkungan bebas dari sampah.

“Kita harus mengetahui manfaat menjaga kebersihan lingkungan, karena menjaga kebersihan lingkungan sangatlah berguna untuk kita semua, kebersihan lingkungan dapat menciptakan kehidupan yang nyaman,sejuk dan sehat,” Ucap ketua Rt 05

Selain kegiatan gotong royong membersikan paret pada pagi hari ini, Ketua Rt mengatakan, juga ada kegiatan olah raga yang sudah berjalan untuk kaum ibu. Dan kita harapkan dari kegiatan olah raga tersebut, bisa mengolahragakan tubuh dan para ibu memiliki tubuh yang sehat. Selain itu, juga menambah kekompakan antara warga sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama warga.

Dari semua kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan perubahan menuju kemajuan diwilayah Rt 05, termasuk Ronda malam tetap suda mulai berjalan baik, setiap rumah harus memakai nomor rumah serta portal masi dalam pengerjaan.

Ditempat yang sama warga Rt 05 hal senada mengaku sangat senang dengan kegiatan tersebut, karena kegiatan gotong royong bisa menumbuhkan kebersamaan antar warga.

“Apa yang dilakukan oleh ketua Rt 05, sangat kita apresiasi, dan semoga kegiatan goro ini terus ditingkatkan kedepan.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.