Ketua DPRD Kepri Hadiri Pelepasan Pejabat Lama Wakapolda Kepri,Pada 10 Oktober 2022, di Gedung Lancang Kuning Mapolda,Kepulauan Riau

MediaKepriNews.Com- Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak,SH beserta Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad menghadiri acara Pelepasan Pejabat Lama Wakapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Drs. Rudi Pranoto di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepulauan Riau. Pada 10 Oktober 2022.

Pada acara ini Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga memberikan kata sambutan, yang mana beliau mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan apresiasi kepada Wakapolda yang pindah tugas dan telah melaksanakan tugas pengabdian di Kepri.

“Semoga apa yang telah dilakukan di Kepri jadi amal ibadah dan teruslah berikan pengabdian kepada bangsa kita cintai ini dengan tugas dan tanggungjawab yang baru” harapnya.

Sementara dikesempatan yang sama, Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dedikasi Rudi Pranoto selama menjabat sebagai Wakapolda Kepri. “Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian luar bisa selama melaksanakan tugas. Semua anggota merasakan kehadirannya karena beliau bertindak sebagai bapak bagi semua. Beliau betul-betul setia dan loyal melaksanakan tugas. Terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ucapnya.

Turut hadir Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kajati Kepri Gerry Yasid, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, Wakapolda Kepri sebelumnya Irjen Pol Drs. Darmawan, Ka.Bakamla Zona Maritim Barat Hadi Pranoto, Wakil Walikota Batam Amsakar, Soerya Respationo, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri serta  Kapolresta Se-Provinsi Kepri.Lis

Artikulli paraprakPererat Silaturahmi Antar Instansi, PT PLN Batam Gelar Adu Tangkis
Artikulli tjetërDemokrat Road Show, 2024 Incar 2 Kursi di Dapil IV Inhu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.