Demokrat Road Show, 2024 Incar 2 Kursi di Dapil IV Inhu

Pelalawan31 Dilihat

MediaKepriNews.Com-DPC Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) menggelar konsolidasi bersama Ketua DPAC dari Dapil IV (Lirik, Pasir Penyu, Sei Lala dan Lubuk Batu Jaya) bertempat di Simpang Japura Kecamatan Lirik, Rabu (12/10/2022)

Pertemuan konsolidasi ini merupakan kegiatan roadshow yang pertama dan akan berlanjut sampai seluruh dapil (daerah pemilihan) yang ada di kabupaten Inhu nantinya.

Wakil Sekertaris I Ustad Deki Ersanda menyebutkan bahwa kegiatan konsolidasi ke setiap dapil bertujuan untuk memastikan pemetaan suara potensial partai Demokrat di kabupaten Inhu.

Sesuai arahan Ketua DPC Demokrat Inhu Adila Ansori, harus bisa menambah jumlah kursi yang ada di legislatif serta memenangkan Ketum AHY di Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Kita dari DPC Demokrat Inhu akan menurunkan Tim BPOKK yang dipimpin saudara Donald Subhan dkk dan BAPPILU saudara Heppi dkk untuk sering aktif turun ke masyarakat didampingi pengurus DPAC setiap kecamatan guna menjaring bakal calon legislatif potensial yang siap bertarung dari partai Demokrat,” ujar Wakil Sekretaris I DPC Demokrat Inhu, Ustad Deki Ersanda.

Sejauh ini kuota bacaleg dari Demokrat sudah hampir penuh, oleh karenanya juga akan dipersiapkan pembekalan strategi di internal partai. Persiapan menghadapi pileg yang tak lama lagi akan dihadapi.

“Dengan pengalaman Ketua DPC Inhu Adila Ansori yang sudah tiga periode menjadi Anggota Legislatif bahkan pernah menjadi salah satu pimpinan di legislatif membuat kami semakin yakin serta optimis untuk memperoleh hasil yang maksimal, tentunya dibarengi dengan ikhtiar, do’a dan izin Allah SWT,” tutupnya.red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.