Ketua Bappilu Demokrat Inhu, Heppi: Optimis Bisa Tambah Kursi di 2024 Mendatang

Pekanbaru29 Dilihat

INHU,MediaKepriNews.Com – Perhelatan pemilihan legislatif (pileg) di tahun 2024 mendatang menjadi ajang pembuktian bagi kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) periode 2022 – 2027 di bawah pimpinan Adila Ansori yang juga Anggota DPRD Inhu tiga periode.

“Kami berniat dan tentunya berikhtiar sambil terus berdoa semoga Demokrat pada tahun 2024 bisa bangkit. Ajang pembuktian bagi kepengurusan DPC Partai Demokrat Inhu, periode 2022 – 2027. Optimis bisa tambah kursi,” ungkap Heppi sebagai Ketua Bappilu Demokrat Inhu, Selasa (17/01/2023).

Mengusung kolaborasi kaum tua dan muda diyakini mampu memberikan energi baru yang ampuh dalam menghadapi tahun politik pileg dan pilpres mendatang.

Kepada awak media, Heppi mengatakan bahwa optimis berdasarkan pada banyaknya caleg-caleg potensial di setiap dapil yang ada di Inhu.

“Tugas kami selanjutnya adalah melakukan pemetaan wilayah pemenangan disetiap dapilnya. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Inhu untuk memilih caleg-caleg yang bertarung dari partai Demokrat,” harapnya(EP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.