Kegiatan Sisabur Holong Persis Sama Namanya

Batam77 Dilihat

Batam, MediaKepriNews.Com-Komunitas Sosial Sisabur Holong atau bisa diartikan menyebarkan kasih maka dari nama tersebut sangat tepat dengan nama Sisabur Holong (red). Sisabur Holong mengunjungi beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Batam Sekaligus membagikan bingkisan pada Rabu (22/07/2020).

Kegiatan sosial Sisabur Holong hari ini mengunjungi panti Asuhan Sinar Batam,Siloam Nusantara Bengkong dan Panti Asuhan
Yayasan El Zion Greace Sagulung.

Dalam kesempatan itu Salah Satu Koordinator sebagai sumber informasi Jurado Siburian SH. CPrM. CPCLE, mengatakan bahwa Komunitas Sosial Sisabur Holong ini merupakan kunjungan kasih ke panti asuhan dan juga bakti sosial antar sesama.

Jurado Siburian menambahkan bahwa kegiatan sosial Sisabur Holong akan menjadi continue yang mana tujuannya untuk meringankan dan saling berbagi dengan anak-anak panti asuhan sehingga menumbuhkan rasa cinta kasih antar sesama.

Terlihat dari giat Sisabur Holong adalah inisiatif dari teman-teman dalam menciptakan kepedulian dan jiwa sosial terhadap sesama.

Ditempat yang sama Pardamean Simbolon mengatakan kegiatan sosial ini merupakan inisiatif teman teman Anggota komunitas Sisabur Holong yang menyisihkan sebahagian rezekinya maka ini bisa berjalan dengan tulus.

“Anggota Komunitas Sosial Sisabur Holong tidak sampai disini saja bahkan terus berkelanjutan melakukan kegiatan sosial maka dari itu kami selalu menyisihkan sedikit untuk berbagi rezeki karena masih banyak saudara kita diluar sana yang masih butuh perhatian kita semuaā€¯ ujarnya

Dalam kunjungan Sisabur Holong pembina Panti asuhan Sinar Batam Bengkong Ibu Rusmawati memberikan respon positif kepada kehadiran Sisabur Holong yang ada dikota Batam yang merupakan satu komunitas yang sangat peduli antar sesama bahkan ini menjadi salah satu contoh menciptakan kepedulian antar sesama.

Hal itu pembina panti asuhan Sinar Batam bengkong mengucapkan terimakasih banyak dan juga sangat merasa senang dengan rasa kepedulian Komunitas Sosial Sisabur Holong terhadap sesama khususnya anak-anak panti asuhan, ucapnya.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.