Kapolsek Kuala Kampar Pimpin Patroli Preventif Antisipasi Pekat dan Harkamtibmas

Pelalawan53 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH pimpun kegiatan patroli preventif antisipasi penyakit masyarakat (pekat) dan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) diwilayah hukum Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan Riau, Sabtu ( 26/11/2022) malam.

Kapolsek bersama 3 Personil melakukan kegiatan patroli preventif antisipasi penyakit masyarakat (pekat) dan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Patroli antisipasi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor dan meminimalisir adanya praktek perjudian online, peredaran minuman keras, premanisme dan narkoba.

Rangkaian kegiatan patroli preventif antisipasi pekat dan Harkamtibmas sebagai berikut. Melaksanakan patroli di jalan yang rawan Kriminalitas dan memberikan himbauan kepada pemuda yang berkumpul agar menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kuala Kampar dan pulang pada pukul 23.00 wib kerumah masing-masing.

Melaksanakan Patroli di Jalan Panglima Sampan Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, guna mencegah terjadinya Laka lantas serta pelanggaran lainnya.

Melaksanakan Kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat ( Pekat ) di Penginapan Roma Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, dengan melakukan pemeriksaan terhadap Identitas dan barang – barang bawaan milik pengunjung dengan hasil tidak di temukannya barang yang mencurigakan (Nihil ).

Kemudian disampaikan kepada penjaga penginapan agar selalu waspada dan segera menghubungi pihak kepolisian bila mendapati informasi kejahatan.

Melaksanakan Patroli ke Pertokoan, rumah-rumah dan Gedung yang dianggap rawan Pencurian supaya tercipta rasa aman di lingkungan masyarakat Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.