MediaKepriNews.Com- Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK mengimbau agar masyarakat Kabupaten Pelalawan waspada dengan paham-paham radikalisme dan terorisme yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme di wilayah hukum Polres Pelalawan, Bhabinkamtibmas akan melakukan kegiatan sambang secara rutin untuk bersilaturahim dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas” ujarnya dihadapan wartawan Kamis (18/02/2021).

Kita harus mengambil pelajaran dari beberapa peristiwa yang terjadi diberbagai daerah. Dimana paham radikal ini tumbuh subur karena tidak ada kepedulian dari masyarakat sekitar. Masyarakat tahunya setelah muncul aksi teror dan ternyata aksi teror tersebut melibatkan warga dilingkungan tempat tinggalnya.

“Maka dari itu, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di Kabupaten Pelalawan, diharapkan kepada masyarakat untuk peduli dengan lingkungan tempat tinggalnya. Jika ada yang mencurigakan, masyarakat untuk tidak segan-segan melapor kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat bila menemukan adanya masyarakat yang terindikasi telah terpapar paham radikal.” tegas Kapolres Indra. ***

Artikulli paraprakDi Akhir Purna Tugas, Bupati Harris Pamit Saat Pelaksanaan Musrenbang di Kuala Kampar
Artikulli tjetërSekda Lingga Syamsudi jadi Plh Bupati Lingga Sampai Pelantikan Bupati Terpilih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.