Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SIK SH, Erick : Terpancar Karakter Menyenangkan & Aura Positif

Pelalawan33 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Kapolres Pelalawan sebelumnya AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK sudah mutasi menjadi Kapolres Brebes, Jawa Tengah. Saat ini Kapolres Pelalawan di jabat AKBP Suwinto SIK SH, dari Polda Kaltim. Berbagai harapan dan ungkapan muncul salah satunya dari Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan, Erik Suhenra S.I.Kom, Rabu (11/01/2023).

Erik mengungkapkan, Komunikasi yang baik menjadi hal yang penting dalam menunjang keberhasilan sebuah instansi. Banyak cara untuk membangun komunikasi antara pimpinan dengan staf jajarannya serta insan Pers. Kapolres Pelalawan yang baru AKBP Suwinto SH S.IK, sudah diawali kesan komunikasi yang baik dan terpancar karakter menyenangkan & aura positif

Hal begitu juga sangat diharapkan dengan Kapoles Pelalawan yang baru AKBP Suwinto SH S.IK, mampu berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga, melindungi serta mengayomi masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Terlihat diawal kedatangan AKBP Suwinto SIK SH berkesan memiliki karakter menyenangkan & aura positif. “Selamat datang Kapolres Pelalawan yang baru AKBP Suwinto SIK SH. Berharap dengan tonggak kepemimpinan yang baru, dapat membawa harapan baru bagi kemajuan masyarakat Pelalawan. Dan bisa berkomunikasi dengan Insan Pers Pelalawan tanpa membedah-bedahkan antara satu dengan yang lain. Karakter menyenangkan & aura positif moga berlanjut,” kata Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan, Erik Suhenra S.I.Kom.

Lanjut pria yang disapa Erik, menjelaskan jurnalis merupakan mitra Pemerintah dan seluruh instansi sebagai penyampai informasi dengan pemberitaan yang bernuansa sejuk dan berimbang, akan memacu laju pembangunan daerah. Maka dari itu, harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi.

Selain itu, aktivis Pelalawan ini juga berharap kepada Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto untuk bisa saling koordinasi dalam memberikan informasi yang berimbang, sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

“Insan Pers merupakan salah satu pilar demokrasi yang memegang peranan yang cukup strategis. Tentunya hal ini dapat memberikan dampak yang baik serta untuk mengawal serta kontrol sosial di tengah masyarakat dan Pemerintahan di Kabupaten Pelalawan,” ujar Erik.

Ditambahkan Erik, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menjalin silaturahmi akan bisa lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan jurnalis. Selain itu diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian bisa disampaikan kepada mayarakat melalui pemberitaan.Lis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.