Kantor Unit Pengelolaan Pajak Daerah Lingga Gandeng Dishub Dan Satlantas Adakan Razia Pajak Kendaraan

Kepri38 Dilihat

Mediakeprinews. Com-Kantor Unit Pengelolaan Pajak Daerah ( UPT PPD) bekerja sama dengan Satlantas, dan Dishub melaksanakan Razia kendaraan roda empat,mobil,sepeda motor. tepatnya di depan hotel one Dabo singkep Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (20/06/2019).

Kepala Unit Pajak Raja Ghazali mengatakan pada Media ini, kita melakukan razia ini karna untuk menertibkan bagi kendaraan yang belum membayar pajak.”paparnya.

Kegiatan ini rencananya akan kita lakukan sebanyak (12) kali dalam setahun,ini sudah menjadi rutinitas kita. bagi masyarakat yang belum membayar pajak kita menyediakan fasilitasnya secara langsung di tempat kita adakan razia.kita sudah siap dengan petugas yang ada di lapangan,jika pengendara belum dapat melunasi pajaknya maka kita kasi toleransi waktu lebih kurang (14)hari setelah razia hari ini.

Tambahny, baru hari ini kita lakukan kegiatan karna kita melihat kondisi dari pihak Kepolisian Lantas apakah mereka ada kegiatan atau tidak karna ini satu paket,selama lebih kurang satu jam setengah kami melakukan kegiatan ini ada empat unit kendaraan roda dua saja yang tidak bayar pajak, sedangkan roda tiga dan empat tidak ada,” paparnya.

Ditempat terpisah anggota Satlantas Bripka Razak, saat di konfirmasi mengatakan,memang ini kerja sama dari tiga instansi terkait yaitu, Dishub selaku pengecekan KER kendaraan roda empat, serta dari Kantor pajak melakukan pengecekan kendaraan yang belum melakukan pembayaran pajak.”paparnya

sementara untuk kami di bagian Lantas hanya melakukan croscek kelengkapan surat saja , seperti, Surat Izin Mengemudi ( SIM ) dan lainnya, apa bila tidak lengkap tentu saja sesuai dengan peraturan akan kami tilang.”tutupnya(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.