Mediakeprinews.com- 721 Orang Satuan Perlindungan Masyarakat (SATLINMAS) yang ada di 13 Kecamatan Kabupaten Lingga mengikuti pelantikan dan pembinaan  menjelang Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang di Replika Istana Damnah Daik Lingga,(8/4/19).

Kegiatan ini bertema “Kita Tingkatkan Kemampuan Profesional Untuk Menyukseskan Pemilihan Umum 2019″. Hadir dalam acara ini Asisten I Rusli, Kabid Linmas Propinsi Kepri, Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja Said Rudi Fallo, Camat, Lurah, Se-kabupaten Lingga

Kepala Kepolisian Pamong Praja Said Rudifallo yang mewakili Bupati Lingga untuk melantik secara langsung anggota Linmas yang berada di wilayah Kabupaten Lingga.

Dalam sambutannya asisten (I)berpesan kepada para anggota Linmas semoga menjalankan tugasnya dengan semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan di masing-masing TPS.

Adapun fungsi untuk para linmas ini tak lain adalah untuk menjaga keamanan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang,dan selalu menjaga kontrol sosial di kalangan masyarakat.karna garda terdepan untuk keamanan nanti nya adalah para anggota Linmas ini.

Untuk itu kepada Satlinmas mari bersama-sama kita ajak Masyarakat kita untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 nanti, jangan sampai ada yang Golput, karna satu suara bisa menentu kan nasib bangsa dan negara yang kita cintai ini” Tutup Rusli.(Sb)

Artikulli paraprakDPRD Kota Batam Bentuk Pansus Perubahan Ranperda Tentang RPJMD
Artikulli tjetërMenjelang pemilu 2019 Polres Lingga Patroli Pelabuhan Dabo 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.