KABUPATEN LINGGA ADAKAN LOMBA KELUARGA SADAR HUKUM TAHUN 2019

Batam8 Dilihat

Linggai,Mediakeprinews.com-┬áKabupeten Lingga buka acara lomba kelompok Keluarga Sadar Hukum,”(KADARKUM)”tahun 2019,tingkat Kabupaten.Kegiatan ini diikuti perwakilan setiap kecamatan.

Sebanyak 52 orang peserta dari 13 Kecamatan di kabupaten Lingga yang mengikuti lomba ini,pelaksanaan kegiatan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 13–14 2019,di One Hotel Dabo Singkep.(14/10/2019).

Perlombaan dengan tema,”(MELALUI LOMBA KADARKUM KITA TINGKATKAN PEMAHAMAN HUKUM MASYARAKAT DEMI TERWUJUDNYA BUDAYA HUKUM DI BUNDA TANAH MELAYU”).

Hadir dalam acara ini,wakil bupati Lingga M.Nizar, perwakilan dari kantor Imigrasi Dabo Singkep,Kejari Lingga yang di wakili Kasi Intel, Mohd,Andi, LANAL Dabo Singkep yang di wakili Lettu.Laut.(P)Imam Syafi’i.mewakili Danramil Dabo Singkep,Serka Zulkif, perwakilan Rutan Dabo Singkep,serta Camat se– kabupaten Lingga.

Siska Sukmawati dan Radio dari Kanwil kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia,”(HAM)” kepulaun Riau,yang menjadi narasumber di dalam acara ini.

Dalam sambutannya, Nizar mengungkapkan”
kegiatan ini sebenarnya sama halnya seperti pelaksanaan kwgiatan STQ dan MTQ juga kegiatan lainnya. Kedepannya kegiatan ini akan kita laksanakan mulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten bahkan sampai ketingkat yg lebih tinggi lagi.”ungkap Nizar.”

Nizar berharap, dengan adanya kegiatan ini para wakil dari Kecamatan supaya dapat menjadi duta untuk menyampaikan, tentang keluarga sadar hukum kepada masyarakat di kecamatan masing-masing.Saya yakin orang yang di kirim kecamatan untuk mengikuti lomba ini orang yang berkualitas dan mampu menyosialisasikan kepada masyarakat nantinya.”tutup Nizar”.(Sb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.