Anggota DPRD Batam, Jeffry Simanjuntak Hadiri Open House PSSSI di Sungai Lekop

Kepri44 Dilihat

Mediakeprinews.com-Kali ini Keluarga Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina(PSSSI), wilayah 1-4 kecamatan sagulung mengadakan open house di awal bulan 2019 sekaligus bertahun Baru bertempat di rumah pak Revan  Simanjuntak kavling sungai Lekop RT.01 RW.19 kecamatan Sagulung, (5/1/2019) malam.

Dalam rangkaian acarah open house tersebut ternyata PSSSI sangat  bermasyarakat dan berjiwa kebersamaan antar sesama baik ditingkat lingkungan,suku dan sekitarnya.

Terlihat dari kehadiran open house tersebut bukan hanya sebatas PSSSI bahkan turut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat baik RT,RW yang ada diwilayah Sungai Lekop, selain itu bahkan tokoh suku Flores juga menghadiri acara tersebut.

Awal Bulan 2019 Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina(PSSSI), Mengangkat Thema “memperkuat dan lebih cerdas PSSSI Seluruh sektor yang ada di kecamatan sagulung”.

Kehadiran salah satu Anggota DPRD Kota Batam yang merupakan Petahana, Jeffry Simanjuntak SE,MM, dalam sambutannya, menyampaikan banyak terima kasih kepada PSSSI yang telah mengundang  pada acara silahturahmi PSSSI. ” Saya sangat bersyukur atas kesehatan yang diberikan oleh Allah yang Mahakuasa untuk kita semua, kita dapat merasakan suatu sukacita dan kebanggaan dalam open house ini,semoga PSSSI dapat lebih kompak dan lebih sholid dan cerdas kedepannya, cerdas meneliti hoax yangbisa mengakibatkan perpecahan suku, ras dan agama,”ucapnya.

Diselingi acara tersebut Jefri Simanjuntak tidak hanya sekedar menghadiri Open House PSSSI, namun tetap menampung aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan itu sejumlah warga melalui RT dan RW serta Tokoh suku Flores menyampaikan beberapa hal keluhan warga terkait Pasum dan air ATB yang dimana tidak mengalir (lemah) pada saat siang hari, dan juga warga masih banyak yang juga belum teraliri listrik,selain itu ada juga beberapa warga RT 03 yang Menyampaikan keluhannya dihadapan Jeffry Simanjuntak SE,MM,menginginkan agar memiliki sepenuhnya legalitas yang kuat untuk dapat digunakan  sebagai Pasum RT 03 RW 019.

Menanggapi beberapa hal keluhan masyarakat tersebut, Jeffri Simanjuntak,SE,MM menyampaikan,agar masyarakat memberikan data-datanya secara resmi, supaya membuat surat permohonan melalui RT dan RW nya masing-masing,agar tidak Hoax nantinya.

” Silahkan dilengkapi berkas permohonan penyambungan air dan listrik. Sedaya upaya kita akan coba dan berusaha. Kita sama sama untuk membangun Sagulung untuk lebih baik lagi,”tutupnya.
(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.