HUT RI ke-77, Kelurahan Seipelunggut Mengadakan Sejumlah Perlombaan Tingkat Kelurahan

Batam21 Dilihat

MediaKepriNews.Com-  Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia, Kelurahan seipelunggut mengadakan sejumlah perlombaan di tingkat Kelurahan.

Kegitan kelurahan tersebut berlangsung dari pagi sampai soreh, Pada Saptu, 27 Agustus 2022. Bertempat di lapangan pasilitas umum Plamboyan. Meriahnya acara tersebut terlihat dari kehadiran dan antusiasnya warga dari seluruh 17 RW yang ada diwilayah Kelurahan Seipelunggut, juga langsung dirasakan oleh masyarakat hiburan ataupun perlombaan.

Sejumlah kegiatan maupun hiburan yang diadakan hari ini antara lain: Gerak Cerdas,senam,, sound system,tarik tambang dan juga door prize.

Berlangsungnya acarah tersebut, Alpizar S.H Lurah Seipelunggut mengatakan, kegiatan hari ini bermacama macam perlombaan dan bertujuan untuk membangun kekompakan masyarakat secarah khusus di Wilayah Kelurahan Seipelunggut, sehingga dapat memperkental hubungan silatuhrahmi satu sama lain.

Selain pertandingan tarik tambang, Alpizar SH menyampaikan juga ada door prize, yang hadiahnya beragam, mulai dari Sepeda, Mesin Cuci,Dispenser, Kompor Gas, dan masih banyak tidak dapat disebut satu persatu.

Selain itu, Alpizar SH  berencana ditahun yang akan datang akan megadakan lebih banyak lagi perlombaan termasuk Bola Poli, badminton, Tutupnya.

 

Foto: Saat Pegundian Door Prize
Fhoto: Saat tarik tambang

Liputan: Esron Hutagalung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.