HUT ke 20 Cladtek, Kepala BP Batam Apresiasi Peran Perusahaan Akselerasi Bisnis

Batam53 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi menghadiri perayaan HUT ke 20 PT. Cladtek Bi-Metal Manufacturing (Cladtek) di Ballroom Swissbell Hotel, Selasa, (6/2/2024).

Cladtek merupakan perusahaan yang bermarkas di Batam, memiliki kuota produksi pipa cladding terbesar di Indonesia, dan juga salah satu yang terbesar di dunia.

Tak hanya itu, Cladtek juga memiliki fasilitas manufaktur di Brazil dan Arab Saudi.

Di kesempatan itu, Muhammad Rudi mengapresiasi peran perusahaan dalam upaya menjaga dan mengakselerasi bisnis usaha. Sehingga, menurutnya dengan inovasi dan konsistensi proses produksi, menjadikan Cladtek tetap eksis sebagai salah satu perusahaan spesialis Mechanically Lined Pipe (MLP) di Indonesia.

“Euforia ini sangat bagus sekali, keberadaan (Founder dan CEO) dan kekompakan para karyawan menjadi motivasi saya dalam membangun Batam kota yang kita cintai,” katanya mendapat sambutan hangat dari ratusan undangan yang hadir.

Untuk itu, ia berpesan kepada para pekerja agar senantiasa menjaga kekompakan dalam bekerja serta turut andil menjaga agar Batam aman, nyaman dan kondusif. Mengingat, Batam tengah gencar ia bangun baik kesiapan infrastruktur maupun keunggulan SDM nya.

“Kalaulah itu sudah kita jaga, saya yakin Batam kedepan akan menjadi satu kota modern, kota maju dan layak huni yang terbaik di Indonesia,” serunya.

Sementara, Founder Caldtek, Paul Montague megharapkan kehadiran perusahaanya dapat bermanfaat dan terus berinovasi di bidang perpipaan dan komponen aksesori industri minyak dan gas

Turut hadir mendampingi Muhammad Rudi yang sekaligus sebagai Wali Kota Batam, Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam Rudi Sakyakirti.(Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.