MediaKepriNews.Com- Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina mendukung aktivitas yang membangun kreativitas generasi muda Kepri. Ruang-ruang kreatif itu bisa digunakan untuk menyampaikan informasi yang positif. Seperti melalui mural untuk menyampaikan pesan-pedan tentang pandemi Covid-19.

“Festival Mural Bhayangkara ini sangat baik dan memberi ruang kreativitas bagi anak-anak muda. Ia akan menjadi kenangan akan indahnya berdemokrasi di negara tercinta ini,” kata Wagub Marlin, di Underpass, Kawasan Pelita-Sei Panas, Batam, Sabtu (30/10).

Wagub Marlin berterima kasih kepada Polri dan Polda Kepri yang memberi ruang kreativitas untuk anak muda. Agenda yang digagas ini Korps Bhayangkara ini harus didukung, apalagi melibatkan anak-anak muda.

“Kami akan selalu mensupport kegiatan yang bersifat positif,” kata Wagub Marlin.

Ketua TP PKK Kota Batam ini bangga dengan ide-ide yang dituangkan pada mural tersebut. Apalagi banyak pesan yang bisa sampai ke masyarakat melalui mura yang mereka karyakan.

Festival yang diselenggarakan Polri ini mengangkat tema Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Menyampaikan Informasi Positif di Masa Pandemi Covid-19. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membuka secara virtual melalui vicon.

Kapolri menyampaikan bahwa Polri menghormati kebebasan berprekspresi dan festival ini menunjukkan bahwa Polri tidak anti kritik. Mural bermuatan bermuatan kritik positif maupun negatif menjadi motivasi untuk melakukan evaluasi.

Selain festival mural, juga dilaksanakan vaksinasi massal diperuntukkan bagi masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksinasi. Dan juga penyerahan sembako dalam rangka HUT Humas PolriPolri ke-70.

Tampak hadir pada festival itu Kapolda Kepri Irjend Aris Budiman, Danrem 033/WP Brigjend Jimmy R Manalu dan Kabinda Kepri Brigjen Pol RC Gumay, Wakil Ketua DPRD Kepri dr. Tengku Afrizal Dahlan serta sejumlah peserta dan undangan.MCP

Artikulli paraprakJalin Kerja Sama Bidang IT, BP Batam dan BURT DPR RI Gelar FGD Pusat Data Analitik
Artikulli tjetërSenada Filosofi Tunas Kelapa, Gerakan Pramuka Batam Selalu Hadir Untuk Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.