H. Nasarudin Ditetapkan sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan oleh DPP Partai Golkar

Pelalawan33 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan surat perintah kepada H. Nasarudin, S.H., M.H. untuk menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Pelalawan pada Pilkada tahun 2024.

Surat perintah tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan Sekjen Lodewijk F. Paulus pada 20 November 2023 dengan Nomor Sprint 347/DPP/Golkar/XI/2023.

Meskipun Pilkada Kabupaten Pelalawan baru akan berlangsung pada September 2024, DPP Partai Golkar sudah mempersiapkan kandidat potensial untuk diusung dalam pemilihan ini. H. Nasarudin, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan, mengonfirmasi surat tersebut dan menyatakan siap menerima arahan DPP serta melaksanakan tugas yang diberikan.

Nasarudin mengungkapkan bahwa saat ini proses pencalonan sedang berlangsung dan dia berharap dapat membentuk koalisi besar untuk membangun Pelalawan.

Mengenai calon wakilnya, Nasarudin belum bisa memastikan dan masih menunggu keputusan dari partai koalisi. Ia juga menyatakan harapannya untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Pelalawan dalam upaya bersama membangun daerah tersebut.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.