Gudang Milik Aling di Lahap si Jago Merah

Kepri51 Dilihat

Mediakeprinews.com-Gudang BBM milik Aling di Desa Tanjung Irat  kecamatan Singkep barat di lahap si Jago merah.(7/02)

Moh.afian alias Aling ( 38 ) pemilik gudang BBM,menjadi korban luka bakar akibat gudangnya terbakar.

Kejadian di perkirakan jam 9.30.seperti yang di jelaskan Ependi ketua RT 1 dusun 1 desa tanjung Irat kecamatan Singkep barat.

kejadian bermula saat aling ( 38 ) pemilik gudang minyak jenis bensin dan solar,mau melakukan aktifitas sehari harinya dengan memindahkan minyak dari drum ke jerigen yang kosong dengan menggunakan mesin robin sebagai alat sedot minyaknya,namun saat mesin robin di hidupkan timbul percikan api dari kenalpon mesin robin hingga menyambar minyak yang ada di sampingnya hingga menimbulkan api dan seketika membesar.

Pada saat itu Aling berusaha mematikan apinya namun tidak bisa, hingga tubuhnya ikut terbakar.lalu aling keluar untuk meminta bantuan warga”. Seperti yang di katakan Darwan berdasarkan keterangan aling kepada warga. Akhirnya api berhasil di padamkan warga dengan menggunakan alat seadanya,namun gudang aling sudah rata di lahap sijago merah, dan alingpun di larikan ke RSUD Dabo Singkep untuk mendapatkan perawatan medis.ungkap Darwan kepala Desa (kades) Tanjung Irat yang juga ikut mematikan api tersebut.

Dari data yang dapat di himpun, gudang aling ini selalu menyimpan bahan bakar minyak bensin dan solar untuk kebutuhan warga desa tanjung irat.dengan stok bahan bakar minyaknya kurang lebih 30 drum.semua stok bahan bakar minyak ini rata dengan tanah bersama gudangnya di lahap api.

Dr. Asri wijaya, Dirut RSUD Dabo.membenarkan dan menyebutkan, korban luka bakar ini terdapat pada kaki kiri kanan,lengan kanan dan leher serta bias pada muka,hanya pada kulit luar saja.

Korban saat ini masih ditangani pihak medis RSUD Dabo,untuk memastikan lukanya seberapa parah,kita akan lihat hasil dari medis nanti guna mengambil langkah langkah selanjutnya.tutup Dr Asri.(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.