Gubernur Kepri Sangat Mengapresiasi Langka Kemenaker Memupuk Muda Mudi Lewat Sepak Bola

Kepri43 Dilihat

Mediakeprinews.com – Liga sepak bola pekerja Indonesi zona Kepulauan Riau 2018 sudah dimulai di Gelora Citra Mas Kabil pada Sabtu (20/1) sore.

Pembukaan perdana liga pekerja dilakukan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri didampingi Gubernur Kepri Nurdin Basirun, perwakilan Kemenpora RI l pejabat BPJS Ketenagakerjaan dan sejumlah stakeholder yang ada.

Dalam paparannya, Hanif Dhakiri mengatakan kalau liga sepak bola pekerja kali perdana digelar. ”Tentu ini kita sukseskan bersama. Semoga dengan pemain permainan sepak bola menambah daya saing dan etos kerja pekerja kita,” katanya.

Sementara itu, Nurdin juga sangat mengapresiasi langkah Kemenaker memupuk daya saing lewat sepak bola. Ia berharap, bibit handal pesepak bola tanah air dari Kepri dapat tercipta. ”Kami sangat mengharapkan daya saing pekerja,” ujar Nurdin.

Sore tadi itu, di lapangan hijau pemain perdana tuan rumah Citra Mas Club versus Batamindo Club. Menurut panitia, sejak Sabtu dilakukan babak penyisihan.

Laga yang diikuti dari berbagai perusahaan yang ada akan disaring pemenang. Dan pemenang pada piala bergilir tingkat atau zona Kepri ini akan dibawa tandig ke Jakarta bertepatan dengan hari buruh pada 1 Mei 2018 mendatang

(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.