Gereja GPI Seipelunggut Dapat Bantuan Sosial Dari Pemerintah Provinsi Kepri Atas Upaya Onward Siahaan

Kepri98 Dilihat
Anggota DPRD provinsi Kepri ir.onward Siahaan memimpin Khotbah di Gereja GPI Seipelunggut dapur Duabelas,kecamatan Sagulung.

Batam,Mediakeprinews.com- Kali ini salah satu anggota DPRD Provinsi Kepri,Onward Siahaan memimpin Khotbah di Gereja GPI Sei Pelunggut Dapur Duabelas Kecamatan Sagulung.minggu(25/11/18).

Dengan Thema kebaktian hari Minggu ini salah satu anggota DPRD Provinsi Kepri memberikan Bantuan Sosial Dana Untuk Kegiatan Kegiatan Gereja GPI Sei Pelunggut,Serta memberikan motivasi dan kekuatan melalui bimbingan dari ayat ayat firman tuhan,

“Dengan bermacam macam persoalan”Anggota DPRD Provinsi Kepri mengajak sidang gereja GPI seipelunggut Mari kita lebih kuat,sabar,berlapang dada,dan mempunyai integritas untuk mengimani hal tersebut.

Setelah akhir ibadah tersebut” Onward Siahaan  memberikan langsung Bantuan sosial  secarah simbolis yang diterimah oleh Kordinator pembangunan Gereja GPi Seipelunggut,Erianto  Situmorang,

Dia menambahkan” Selain Bantuan ke gereja GPI Sei Pelunggut untuk tahun 2018 ini sudah 40 lebi yang diupayakannya terhadap peningkatan pembangunan gereja maupun kegiatan kegiatan Gereja di daerah batuaji dan sekitarnya,ucapnya diselah selah gereja GPI Seipelunggut .

Anggota DPRD Kepri Onward Siahaan menyerahkan bantuan dana sosial secarah simbolis yang diterima oleh Kordinator pembangunan gereja GPI Seipelunggut,Erianto Situmorang.

Dikatakan Kordinator Pembangunan Gereja GPI Seipelunggut,Erianto Situmorang mengatakan” Adapun banyaknya bantuan sosial yang diupayakan pak Onward Siahaan untuk kegiatan Gereja GPI Seipelunggut senilai RP 20.000.000.(dua puluh juta)rupiah,

Menurutnya, Keberhasilan Gereja mendapatkan bantuan ini, atas upaya kerja keras seorang anggota DPRD Kepri bernama Ir.Onward Siahaan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Provinsi Kepri, mengingat sampai saat ini pembangunan Gereja GPI Seipelunggut dalam proses pergumulan kami sangat mengharapkan bantuan tersebut.

” Kami sangat berterimakasih kepada pak Onward Siahaan  yang telah sudi memberikan perhatiannya, tenaga dan pikiran dan upaya upayanya. Kami berharap pak Onward Siahaan bisa terus mengukir prestasinya di DPRD Kepri dengan terpilihnya kembali pada pesta demokrasi pileg 2019 mendatang.” kata Kordinator Pembangunan GPI Seipelunggut .

Hal Senada disampaikan oleh parah anggota jemaat  GPI Seipelunggut mengatakan, bahwa mereka sebagai jemaat Gereja merasa bersyukur karena bisa terbantu untuk kelangsungan pembangunan atau kegiatan kegiatan Gerejanya.

“Trimah kasih buat pak Onward Siahaan telah memberikan perhatian kepada kami jemaat Gereja GPI Seipelunggut dan kami sudah melihat dan merasakan perhatian beliau kepada Gereja kami sehingga dapat Kami Gunakan, Semoga apa yang beliau cita citakan dapat tercapai,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.