Walikota Batam H Muhammad Rudi menjadi Inspektur Upacara HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar Tingkat Kota Batam.

MEDIAKEPRINEWS.com, Batam – Pada tanggal 14 Maret 2018 pasangan Rudi – Amsakar genap dua tahun sebagai Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam. Peringatan Dua Tahun kepemimpinan Rudi – Amsakar disejalankan dengan Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke- 68, HUT Linmas ke- 56 dan HUT Damkar ke- 99 tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri Batam Center, Rabu (14/3).

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan program talkshow Halo Batam Spesial bersama Batam FM yang juga dihadiri Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun. Di Program ini, Pemerintah Kota Batam menerima masukan dan informasi tentang permasalahan yang terjadi di masyarakat yang di tanggapi langsung oleh Rudi- Amsakar. Acara ini juga dihadiri perwakilan masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Halo Batam.

Siang harinya, Walikota bersama Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Kota Batam bersilaturrahmi dengan pimpinan media se Kota Batam baik cetak, online maupun elektronik. Walikota memaparkan program dan kebijakan Rudi-Amsakar selama memimpin Kota Batam.

Rudi-Amsakar juga meminta masukan dan kontribusi pemikiran dari pimpinan media untuk kemajuan Batam menuju Bandar Dunia Madani. Rangkaian sempena Dua tahun kepemimpinan Rudi-Amsakar ditutup dengan kegiatan Dialog Khusus di Batam TV.

Melalui kegiatan itu Walikota memaparkan apa-apa saja yang menjadi program unggulan pembangunan Kota Batam sesuai dengan visi misi pasangan ini. Walikota juga memaparkan rencana arah pembangunan Kota Batam sebelum habis masa jabatannya.

Harapannya sebagai pemimpin Batam, dapat menjadikan Batam sebagai kota yang maju, indah yang menjadi kebanggaan masyarakat Batam. Untuk membangun Kota Batam, Rudi-Amsakar meminta dukungan dari seluruh masyarakat Batam, sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama dapat terwujud.***

Walikota bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah saat menyaksikan penampilan Pasukan huru hara Satpol PP Kota Batam.
Walikota Batam H Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dipanggul oleh anggota satpol PP dan Damkar.
Walikota Batam H Muhammad Rudi memotong Tumpeng usai Upacara HUT Satpol, Linmas dan Damkar sempena 2 Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota.
Foto bersama Forum Komunikasi Halo Batam.
Walikota bersama Wakil Walikota dan Sekda Kota Batam saat silaturahmi dan dialog dengan Pimpinan media dan redaksi se Kota Batam.

SUMBER : HUMAS PEMKO BATAM

EDITOR  : AGUS SUSANTO SIMANJUNTAK

Previous articleDrs.Dalmasari Syam ,MM Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Ikut Berperan Aktif Pertahankan Kedaulatan NKRI
Next articlePerencanaan Pembangunan Kavling Sumber Seraya,Bapelitbangda Belum Dapat Di Konfirmasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.