Festival Dan Lomba Seni Siswa Tingkat Nasioanal, Anggi Marito Tiodora Raih Juara 1 Tingkat Nasional

Nasional84 Dilihat

Batam,Mediakeprinews.com- Anggi Marito Tiodora Simanjuntak yang duduk dibangku tingkat SMA Yos Sudarso Kota Batam, kini berhasil meraih kejuaraan tertinggi bahkan kejuaran ini dapat mengarumkan nama Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),di tingkat Nasional dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang di gelar di Aceh,26 Agustus -1 September 2018.

Dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2018,atau tahun kesebelas pelaksanaannya,Anggi Marito Tiodora Simanjuntak, kelahiran Jakarta,6 maret 2002 ini,meraih sebagai juara 1 kategori vokal solo, dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

Orangtua dari Anggi Marito Tiodora Simanjuntak,Junior efendy, mengaku sangat bangga atas prestasi yang berhasil diraih putrinya tersebut,dan Junior Efendi juga menjelaskan bahwa putrinya sudah memiliki bakat menyanyi dari kecil, ucapnya.

Dia membuktikan bahwa putrinya mempunyai bakat yang tinggi, salah satu contoh anaknya telah memenangkan berbagai festival menyanyi dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Provinsi.

Dia menambahkan dengan adanya FLS2N ini Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah di capai oleh putri saya, sebagai juara 1 dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) kategori vokal solo kali ini, putrinya belajar bernyanyi secara otodidak,tutupnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.