Dua Minggu Kecamatan Kuala Kampar Tak Dapat Pasokan BBM Pertamina, Pertalite Capai 30 Ribu Perbotol

Batam25 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian menyampaikan sudah dua minggu Kecamatan Kuala Kampar tidak dapat Pasokan bahan bakar minyak (BBM) Pertamina dari Pekanbaru. Dan sampai saat ini terjadi Kelangkaaan BBM jenis pertalite maupun solar di Pulau Mendol. Demikian disampaikan Kapolsek, Selasa (25/10/2022) kepada media ini sebagai hasil kegiatan Polsek Kuala Kampar sebagai pengecekan SPBU di wilayah hukumnya.

AKP Hanova Siagian SH sebagai Kapolsek Kuala Kampar pimpin kegiatan pengecekan BBM SPBU di Wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar bersama dua personil Polsek. Lokasi SPBU Kompak Jl Parit Melur RT 06 RW 03 Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Temuan kegiatan pengecekan BBM, ternyata ketersedian stok BBM di SPBU PT Oil Tanking Pelalawan Kecamatan Kuala Kampar saat ini kosong. Dikatakan pihak SPBU bahwa saat ini BBM dalam proses pengiriman dan terhambat dikarenakan kendala jalan Teluk Meranti menuju Desa Pulau Muda rusak tidak bisa di lalui karena banjir.

Sudah 2 minggu Kecamatan Kuala Kampar tidak dapat Pasokan BBM dari Pekanbaru. Dan sampai saat ini terjadi Kelangkaaan BBM jenis pertalite maupun solar di Pulau Mendol. Adapun informasidari masyarakat BBM yang di dapat saat ini terkadang datang dari luar pulau Mendol seperti Tanjung Batu, dan Tanjung Samak Kabupaten Kepulauan Meranti .

Kelangkaan BBM sangat dikeluhkan masyarakat karena BBM Pertamita resmi ke Kuala Kampar tidak dapat pasokan 90 ton pertalite dan 24 ton solar perbulan. Harga eceran di Kecamatan Kuala Kampar dengan harga eceran satu botol ( 1,5 liter) dari Rp 27.000,- sampai Rp 30.000,-.

Ditambahkan AKP Hanova Siagian SH, kalau sebelumnya kendala kefatangan BBM karena masalah izin pengangkutan di perairan . Pengangkutan Ponton Besi dari Dinas Perhubungan ( Lasdap) namun sekarang karena kondisi Jalan dari Teluk Meranti ke Pulau Mida masih banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.